September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Igor Bonifacic

‘Black Myth: Wukong’ mendapat dua trailer baru tetapi tidak ada tanggal rilis

setiap bulan Agustus untuk dua tahun terakhirPengembang Cina Game Science Studio telah merilis cuplikan gameplay baru dari RPG mendatang Legenda Hitam: Wukong. Tidak ada yang melewatkan momen, saya melakukan hal yang sama tahun ini. Pada hari Jumat, studio membagikan trailer game baru berdurasi delapan menit dan adegan sinematik dalam game selama enam menit. Sama seperti tahun lalu Unreal Engine 5 terungkapYang pertama adalah bagian dari demo untuk NVIDIA DLSS Teknologi peningkatan yang didukung AI, dan Anda dapat melihat perbedaannya — dan satu tahun kerja ekstra — untuk kecepatan bingkai game. Dibandingkan dengan trailer tahun lalu, pergerakannya lebih mulus dan penurunan frame rate lebih sedikit.

Kami juga melihat Game Science Studio beralih pada format From Software’s Souls dalam beberapa cara yang menarik. Salah satu favorit saya melibatkan tanaman yang protagonis pergi untuk mengambil sekitar sepertiga dari jalan melalui klip. Ketika mereka pergi untuk menariknya dari tanah, ternyata Plant adalah musuh yang dapat membasmi pemain di tempat, membuatnya rentan terhadap serangan combing yang kuat. Ini adalah twist yang menyenangkan di dada perangkat lunak yang bengkok yang harus selalu memaksa Anda untuk waspada. Adapun trailer sinematikia menawarkan tampilan yang segar Perjalanan Wukong ke BaratKisah inspiratif. Sulit untuk mengatakan bagaimana adegan yang kita lihat cocok dengan cerita yang lebih luas yang ingin disampaikan oleh Game Science, tetapi studio jelas memiliki bakat untuk animasi.

Sayangnya, tidak ada trailer yang berakhir dengan tanggal rilis game. Kembali pada tahun 2020, Game Science Studio berharap dapat mewujudkannya Legenda Hitam: Wukong ke komputer dan konsol pada tahun 2023.

READ  Wordle Today: Inilah jawaban dan petunjuk Wordle untuk 31 Juli

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.