September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bitcoin mungkin masih memiliki akhir pekan yang 'liar' karena harga BTC menghindari area utama $22.000

Bitcoin mungkin masih memiliki akhir pekan yang ‘liar’ karena harga BTC menghindari area utama $22.000

Bitcoin (BTC) di $21.000 selama akhir pekan di tengah peringatan bahwa volatilitas dapat terus memakan pasar menjelang hari Senin.

Grafik candle 1 jam BTC/USD (Bitstamp). Sumber: TradingView

S&P 500 melihat minggu terbaik kedua tahun 2022

informasi dari Cointelegraph Markets Pro Dan Tampilan Perdagangan BTC/USD menunjukkan reli luas dalam kisaran perdagangan terbaru setelah saham AS mengakhiri minggu dengan kuat.

Seperti dicatat oleh komentator pasar Holger Schpitz, S&P 500 mengakhiri minggu terbaik kedua tahun 2022, menunjukkan sedikit kelegaan di seluruh aset berisiko.

Bitcoin berada di jalur untuk membukukan sedikit kenaikan pada penutupan mingguannya, candle hijau mingguan pertama – meskipun kecil sejak Mei.

Namun, sebelum itu, apa pun bisa terjadi, menurut Indikator Material Fisik sumber daya analitik (MI) on-chain.

Mengacu pada aksi harga baru-baru ini selama akhir pekan, MI menyarankan pengikut Twitter untuk tidak berpuas diri dengan tidak adanya volume perdagangan hari kerja.

“Jika BTC bisa mengeluarkan 200 WMA, ada ruang untuk dijalankan,” bagian dari satu posting Baca.

“Pendapatan sangat liar, jadi kencangkan sabuk pengaman. Menguji ulang level rendah bisa mencapai $24.000.”

Bagan data buku pesanan terlampir dari bursa Binance terbesar di dunia memberikan gambaran sekilas tentang rencana pembelian dan penjualan para pedagang. Di bawah spot, ada sedikit dukungan dalam hal volume hingga $19.000, sementara resistensi ekstrem berada di utara $22.000.

READ  Rusia mengintensifkan pembalasan ekonominya dengan menawarkan untuk membeli kembali Eurobonds untuk rubel
Bagan data buku pesanan BTC/USD Binance. Sumber: Indikator Material / Twitter

Level ini adalah rata-rata pergerakan 200 minggu (WMA) utama untuk BTC/USD, yang diperlukan untuk memulihkan penurunan untuk mengubah arah, sumber yang berbeda berpikir.

Altcoin ditetapkan untuk minggu hijau pertama sejak Maret

Altcoin juga tenang di siang hari karena mereka menantikan minggu kenaikan yang mengesankan dalam konteks pasar makro yang suram.

Terkait: Harga Ethereum meledak karena ‘berita buruk adalah kabar baik’ untuk saham

Dalam sepuluh cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, beberapa koin naik hampir 30% dari tujuh hari yang lalu pada saat penulisan.

Diantaranya adalah eter (ETH), naik 28% dan sisanya sekitar $1.200.

Dalam posting riwayat pesanan khusus, MI mencatat bahwa ETH/USD juga telah menguji ulang 200WMA, tetapi masalah ini masih bisa menunggu.

Di tempat lain, Shiba Inu (beruban) naik 50% dari minggu lalu, sedangkan Polygon naik (maticDia mencuri perhatian dengan 70% keuntungan mingguan.

Grafik candle 1 hari MATIC/USD (Binance). Sumber: TradingView

Untuk kontributor Cointelegraph Michael van de Poppe, masih ada banyak alasan untuk memasuki pasar crypto sekarang.

“Dari tesis investasi (semua hal ceteris paribus), ini adalah periode yang tepat untuk mencari altcoin yang Anda inginkan,” katanya. Memberi tahu pengikut Twitter.

“Pada tahun 2021, semua orang bermimpi membeli label harga rendah itu. Sekarang peluang ada dan orang tidak berani membuat keputusan. Khas.”

Pada basis mingguan, kapitalisasi pasar altcoin naik $37 miliar selama seminggu, dan ditetapkan untuk candle hijau pertama sejak Maret.

READ  Bisakah The Fed Menjinakkan Inflasi Tanpa Lebih Jauh Menghancurkan Pasar Saham? Apa selanjutnya bagi investor?
Grafik candle Altcoin untuk pasar Altcoin. Sumber: TradingView

Pendapat dan pendapat yang diungkapkan di sini adalah sepenuhnya milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan Cointelegraph.com. Setiap langkah investasi dan perdagangan melibatkan risiko, Anda harus melakukan riset sendiri saat membuat keputusan.