Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Keluarga Bill Paxton telah mencapai penyelesaian $ 1 juta dengan kelompok medis atas kematian aktor tersebut

Keluarga Bill Paxton telah mencapai penyelesaian $ 1 juta dengan kelompok medis atas kematian aktor tersebut

Keluarga mendiang aktor Bill Paxton telah mencapai penyelesaian $ 1 juta dengan perusahaan medis yang menggugatnya kematian setelah operasi Pada 2017, sebuah laporan pada hari Jumat mengatakan.

Penyelesaian tujuh angka dirinci dalam dokumen pengadilan yang diajukan di Los Angeles County oleh dua ahli anestesi umum, yang disebut sebagai terdakwa dalam gugatan yang diajukan oleh janda aktor “Twister” dan dua anak, Hal itu dilaporkan oleh NBC News.

Kelompok anestesiologi berpartisipasi dalam operasi jantung yang dilakukan Paxton sekitar dua minggu sebelum kematiannya pada usia 61 tahun, menurut laporan itu.

Kelompok itu telah membantah bertanggung jawab atas kematian Paxton – dan pengacara kelompok itu mengatakan kepada NBC bahwa penyelesaian itu, yang bergantung pada persetujuan hakim, adalah “keputusan komersial.”

Paxton, yang menjadi terkenal pada 1980-an dan 1990-an sebagai aktor untuk karakter Hollywood seperti “Twister” dan “Apollo 13,” serta di serial HBO “Big Love,” meninggal karena stroke 11 hari setelah mengalami serangan jantung. . Pembedahan sesuai dengan sertifikat kematiannya, yang merupakan yang pertama Diposting oleh TMZ.

Bill Paxton dan Helen Hunt membintangi film Twister tahun 1990.
© Warner Bros./Courtesy Everett C

Gugatan yang dibawa keluarganya juga menyebut Cedars-Sinai Medical Center dan ahli bedah yang mengoperasi aktor tersebut sebagai terdakwa.

“Bill Paxton dan keluarganya memercayai para dokter dan staf di fasilitas medis ini, tetapi sebaliknya, Cedars-Sinai mengkhianati kepercayaan mereka,” kata pengacara keluarga, Bruce Broier, Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan Setelah gugatan diajukan pada 2018.

“Tindakan ahli bedah menyebabkan kematian tragis dan dapat dihindari ini,” tambahnya.

Bill Paxton, Kevin Bacon dan Tom Hanks
Ahli anestesi umum telah membantah bertanggung jawab atas kematian Paxton.
© Universal / Courtesy Everett Cole

Gugatan tersebut menuduh bahwa ahli bedah menggunakan “teknik bedah berisiko tinggi dan tidak konvensional” selama operasi, yang akhirnya menyebabkan kematian Paxton.

READ  Drake Troll mengatakan bahwa mengirim DM kepada istri saya melewati batas, tapi itu semua cinta

NBC melaporkan bahwa terdakwa yang tersisa dan keluarga Paxton akan diadili pada bulan September kecuali jika penyelesaian sebelumnya tercapai.