September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bette Midler dituduh "menjelek-jelekkan" orang transgender dengan tweet kontroversial

Bette Midler dituduh “menjelek-jelekkan” orang transgender dengan tweet kontroversial

Bette Midler telah diminta oleh penggemar untuk “melakukan pekerjaan yang lebih baik,” setelah mereka mengklaim tweet bintang baru-baru ini “orang transgender yang menyimpang.”

Itu fokus fokus Seorang aktris, 76, baru-baru ini memposting di Twitter: “Wanita di dunia! Kami dilucuti dari hak kami atas tubuh kami, hidup kami, dan bahkan nama kami!”

Dia melanjutkan, “Mereka tidak lagi memanggil kami ‘wanita.’ Mereka memanggil kami ‘orang yang melahirkan’ atau ‘orang yang sedang menstruasi’, dan bahkan ‘orang yang memiliki vagina!’ Jangan biarkan mereka menghapusmu! Setiap manusia di bumi berutang padamu. “

Namun, banyak penggemar menanggapi dalam komentar, mengkritik Midler karena pesannya yang “mengecewakan”.

“Benar-benar kecewa dengan ini sebagai pria transgender dan penggemar Bette Midler,” tulis seorang pengguna, menambahkan bahwa “penyertaan pria trans dalam percakapan tentang kesehatan reproduksi tidak membahayakan wanita.”

Aktor dan presenter Siobhán McSweeney turun tangan untuk menanggapi Midlermenulis: “Itu tidak benar. xxx”.

Komedian dan penulis Shabarak Khorsende juga berkontribusi dalam diskusi, mengatakan, “Saya senang minum-minum dengan beberapa orang yang pergi ke sekolah bersama…kami mengalami malam menstruasi!” Beri tahu saya ketika ini terjadi. Saat ini, itu hanya indikasi bagus dari masuknya minoritas kecil.”

Penggemar lainnya menjelaskan, “Banyak orang menggunakan bahasa ini untuk lebih inklusif terhadap orang transgender.”

“Kata-kata apa yang akan Anda gunakan untuk menjadi inklusif dengan pria transgender yang masih memiliki rahim dan bisa hamil?” Seseorang bertanya.

Nikmati akses tak terbatas ke 70 juta lagu dan podcast bebas iklan dengan Amazon Music Daftar sekarang untuk uji coba 30 hari gratis

Partisipasi

(Bette Midler/Twitter)

“Ini karena wanita tidak hanya menstruasi, melahirkan, atau memiliki vagina. Pria trans melakukan semua ini, seperti yang dilakukan orang non-biner,” tulis seseorang. “Aku sangat mencintaimu Pete, tapi kau harus lebih baik di sini.”

Aktivis Bantee Bliss Midler memperingatkan agar tidak “terjerumus ke dalam omong kosong fiktif melawan kepanikan sementara.”

“Tidak ada yang menghapus wanita. Dalam beberapa situasi perawatan kesehatan kecil, jika perlu, mereka menggunakan bahasa selimut. Itu saja,” tambah Bantee Bliss.

Penggemar lain berkomentar, “Anda memulai karir kamar mandi Anda dan Anda seperti All Brides … Anda harus tahu lebih baik daripada tweet ini yang memfitnah orang transgender tanpa alasan.”

Reaksi ini muncul tak lama setelah 1993 fokus fokusyang dibintangi Midler, Sarah Jessica Parker, dan Kathy Najmi sebagai penyihir dari abad ke-17 Salem, Massachusetts, Mengumumkan sekuel segera.

READ  Keluarga Bob Saget Menuntut, Memblokir Rilis Death Records - Tenggat