Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang ‘The Bachelorette’ Ryan Sutter mengatakan ketidakhadiran istrinya Trista telah menimbulkan ‘pertanyaan’ dan ‘kekhawatiran’

Bintang ‘The Bachelorette’ Ryan Sutter mengatakan ketidakhadiran istrinya Trista telah menimbulkan ‘pertanyaan’ dan ‘kekhawatiran’

Semua baik-baik saja.

Bintang “The Bachelorette” Ryan Sutter senang istrinya, pemeran utama Musim 1 Trista Sutter, pulang, setelah dia membagikan beberapa postingan yang sangat misterius tentang keberadaannya di media sosial.

Bagikan petugas pemadam kebakaran baru Foto hitam putih pada dirinya sendiri selama akhir pekan, sebelum mengungkapkan bahwa cinta lamanya kini ada di rumah.

“Mereka mengatakan ketidakhadiran membuat hati semakin dekat….Kami menemukan bahwa hal ini benar. Hal ini juga membuat hati lebih bersyukur, lebih berbelas kasih, dan lebih menghargai apa yang dilakukan seseorang untuk Anda, bersama Anda, di sisi Anda.

Ryan dan Trista Sutter bertemu di musim pertama The Bachelorette. Trista Sutter/Instagram

“Hal ini membawa pertanyaan, keajaiban, kegelisahan dan kemudian jawaban, kedamaian dan perayaan. Hal ini memberikan waktu untuk refleksi, proyek, doa dan kemandirian, namun pada akhirnya hal ini membawa kegembiraan.” Dan itulah sebenarnya masalahnya.

Dia menyimpulkan: “Selamat datang kembali @tristasutter, kami merindukanmu…. #cinta #cinta #bersatu kembali dan terasa begitu baik.

Di salah satu fotoRyan dan keluarganya pun berpose di tepi pantai dengan mengenakan perlengkapan snorkeling.

Sementara itu, Trista kembali ke Instagram dan mengungkapkan bahwa dia “aman dan sehat.” Dia kemudian mengungkapkan bahwa pasangan tersebut – yang menikah pada tahun 2003 dan merupakan orang tua dari Maxwell, 16, dan Blakeslee, 15 – saat ini sedang berlibur di Meksiko.

Keluarga Sutter saat ini sedang berlibur di Meksiko. Ryan Sutter/Instagram
Ryan Sutter membagikan postingan samar tentang istrinya Trista, dan pernah mengatakan bahwa dia “tidak dapat dihubungi”. Ryan Sutter/Instagram

“Perubahan pemandangan,” Ryan memberi judul pada foto lainnya. “Aku orang gunung dan aku suka laut. Akhir-akhir ini aku mengalami keduanya, jadi inilah waktunya untuk keluar dari keterpurukan dan mencari perspektif baru setelah bertahun-tahun bersekolah di sekolah baru, rumah baru, dan lain-lain. anjing hilang, dan kehidupan yang sibuk. Saya rasa di sinilah tempatnya. Ini akan berhasil #selamat tinggal #hidup #cinta #keluarga.”

READ  Trailer baru di Runway 34: Ajay Devgn sebagai pilot mencoba menghindari pendaratan darurat, tetapi keputusannya menimbulkan keraguan

Pasangan itu belum mengungkapkan keberadaan Trista selama seminggu terakhir ini, namun dia bercanda tentang postingan misterius suaminya. Sementara itu, penggemar curiga dia sedang syuting reality show.

Pasangan itu adalah orang tua dari dua anak. Getty Images untuk Resor Sandal

“Ya ampun. Tidak bisakah seorang gadis mengalami gangguan saraf/percobaan putus asa/krisis paruh baya/kematian/perceraian dengan damai di sini?!” candanya melalui Instagram pada 25 Mei sambil membagikan foto keluarga berempat saat berlibur. “Dalam keseriusan, bagi mereka yang berkepentingan, saya aman dan sehat, bahagia dan sehat, dalam cinta dan rasa syukur. Bagi mereka yang lebih suka fokus mengkritik dan mencari kegelapan, semoga berhasil.”

“Saya diberi kesempatan untuk mendapatkan perspektif dan pertumbuhan pribadi, dan berkat dukungan tanpa syarat dari keluarga dan teman-teman saya, saya memilih diri saya sendiri dan berkembang, mengetahui bahwa pekerjaan saya sebagai ibu rumah tangga dan anak-anak saya adalah akhir tahun. kebutuhan berada di tangan yang terbaik dan paling mampu,” lanjutnya.

“Suamiku yang tabah, yang biasanya lebih menyukai privasi daripada publisitas, memutuskan untuk berbagi cintanya kepadaku melalui pesan-pesan yang mungkin bisa kutemukan saat aku bepergian. Kami memandang Instagram seperti buku harian digital. Seringkali, dunia tidak membayar banyak Perhatian.”