Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Beyoncé diintimidasi saat tumbuh dewasa, klaim ibunya, Tina Knowles

Beyoncé diintimidasi saat tumbuh dewasa, klaim ibunya, Tina Knowles

Beyonce

Dia tidak selalu menjadi Ratu Bey…

“Saya diintimidasi saat masih kecil,” kata ibu saya.

Beyonce Dia mungkin telah mencapai puncak Beyhive, tetapi teman-temannya tidak selalu memandangnya sebagai seorang ratu, menurut ibunya… yang mengatakan bahwa bintang pop itu diintimidasi saat tumbuh dewasa.

Tina Tahu Dia duduk untuk berbicara Majalah mode Dia berbagi kenangannya tentang ketiga putrinya – Bai, Solange Dan Kelly Rowland – Masa kecilnya… termasuk intimidasi memilukan yang dialami putri sulungnya.

Dengarkan Mama Knowles menceritakannya… Meskipun mengetahui kepribadian panggungnya, Tina menegaskan Beyoncé sangat pemalu hari itu — dan sayangnya, rasa malu tersebut menyebabkan beberapa perselisihan dengan para pengganggu.

TK mengatakan putrinya menangani bisnis ketika tiba waktunya untuk melakukannya… mengatakan bahwa Beyoncé melawan para pengganggu ketika mereka mengejar salah satu temannya — dan mereka tidak pernah mengganggunya lagi setelah itu.

Adapun Solange dan Kelly… Tina mengingat mereka sebagai aktivis dan pembawa perdamaian — dan senyum sedih di wajahnya memperjelas bahwa dia memiliki kenangan indah di masa-masa awal itu.



Beyoncé berbicara tentang penindasan bertahun-tahun yang lalu selama wawancara tahun 2003 dengan Opera Dia mengatakan anak-anak lain menertawakan betapa besar telinganya…tapi dia berteriak selama klip itu, jadi jelas dia mengatasinya.

Meski dirilis dua bulan lalu, “Cowboy Carter” milik Bey masih berada di 10 besar Billboard 200 — dan memecahkan rekor di Spotify setelah dirilis. Dan tur “Renaissance” yang ia ikuti tahun lalu benar-benar meningkatkan perekonomian Amerika… jadi dendam kecil tidak lagi menjadi perhatiannya saat ini.

Tapi para pengganggu ini sebaiknya berharap nama mereka tidak muncul… karena sarangnya kurang toleran dibandingkan ratu mereka. 👀




READ  Ulasan pentaverate: Acara Netflix Mike Myers mendarat dengan tenang