Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mimpi seorang legenda "Minecraft" akhirnya mengungkapkan wajahnya

Mimpi seorang legenda “Minecraft” akhirnya mengungkapkan wajahnya

Meskipun saya tetap sangat terputus dari komunitas Minecraft, saya tidak pernah memainkan permainan sedetik pun, sampai saya tahu siapa Mimpi dia adalah. Pemain streaming Minecraft dan YouTuber adalah raja dan ratu dari ekosistem luas mereka, dan beberapa pembuat konten paling terkenal di seluruh internet. Dan yang paling terkenal dari semuanya mungkin adalah Dream, yang sampai malam ini belum menunjukkan wajah aslinya kepada para penggemarnya, atau bahkan teman-temannya, yang hanya dikenal melalui wajah tersenyum yang sederhana dan kreatif.

Mimpi untuk mengungkapkan wajahnya, secara halus, merupakan masalah besar bagi komunitasnya dan Minecraft secara keseluruhan. Dream memiliki basis penggemar yang luar biasa dengan 5,6 juta pengikut di Twitter, 3,1 juta pengikut di Instagram, dan 30,4 juta pelanggan youtube. Untuk konteksnya, Ninja Fortnite memiliki 23,8 juta. Dr.. Deskripsi $4,1 juta. Taylor Swift 47,5 juta. Bermimpi adalah masalah besar.

Jadi, ini dia, inilah mimpinya:

Dia berusia 23 tahun dan namanya Clay, dan sebelum wahyu ini, dia membangun ini sebagai sebuah acara, bertemu dengan beberapa teman gamenya untuk pertama kalinya, dan mereka semua memposting mereka Reaksi di wajahnya, tetapi penonton mengungkapkan disimpan sampai malam ini, dan itu ditayangkan Youtube Dengan 1,2 juta orang mengikutinya untuk melihatnya. Beginilah selebritas di tahun 2022. Dan Anda bisa sampai di sana tanpa menunjukkan wajah Anda.

Tidak banyak YouTuber besar yang dibiarkan sepenuhnya anonim. Pasangan mayat muncul di pikiran sebagai karakter permainan lain yang tidak sengaja mengungkapkan wajahnya, tapi Dream jelas merupakan orang terbesar yang melakukan hal seperti ini. Saya ingat bertahun-tahun yang lalu ketika deteksi wajah sangat umum di YouTube dan Twitch sebelum sebagian besar streaming langsung disiarkan dengan kotak-kotak kecil di sudut, tetapi hari ini jika Anda menyiarkan, Anda mungkin melakukannya di wajah Anda, meskipun bukan Nama Anda. Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah ketinggian Vtubing yang luar biasa, di mana pemain mengontrol avatar virtual yang disinkronkan dengan gerakan realistis mereka. Ini sedikit “metaverse”, jika Anda ingin pergi ke sana.

Adapun Dream dan mengapa dia memutuskan untuk melakukannya sekarang, ini tentang salah satu temannya yang pindah ke Amerika, dan dia lelah menjadi “kebal,” seperti yang dia katakan dalam video yang diungkapkan. Hal ini tentu membuka ruang baginya untuk membuat konten yang lebih luas, dan melakukan berbagai hal bersama teman-temannya di kehidupan nyata tanpa perlu kerahasiaan atau takut bocor. Pada titik tertentu, menghilang begitu lama dengan penumpukan sebesar itu pasti melelahkan. Meskipun saya tidak iri menjadi 23 dan mengungkapkan wajah Anda di depan 30 juta orang setelah bertahun-tahun spekulasi dan spekulasi, bahkan jika ternyata Anda … anak yang benar-benar tampan. Kita akan melihat apa yang dilakukan Dream selanjutnya dari sini, dan berapa kali kita akan melihat wajahnya bergerak maju saat ia memasuki era baru ini.

Ikuti aku di TwitterDan YoutubeDan Facebook Dan Instagram. Berlangganan buletin konten mingguan gratis kami, gulungan Tuhan.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri pembunuh pahlawan Dan trilogi bumi.

READ  Wordle 309 Apr 24 Petunjuk: Berjuang dengan Wordle hari ini? Tiga panduan untuk membantu menemukan jawaban | Game | hiburan