November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang 'Don't Worry Baby' Florence Pugh telah diberitahu untuk menurunkan berat badan

Bintang ‘Don’t Worry Baby’ Florence Pugh telah diberitahu untuk menurunkan berat badan

  • Florence Pugh mengatakan para eksekutif mencoba mengubah citranya di awal karirnya.
  • Bintang itu diminta untuk menurunkan berat badan dan mengubah “penampilannya”.
  • Pugh awalnya mengira dia telah melakukan kesalahan dengan bergabung di industri film.

Bintang “Don’t Worry Baby” Florence Pugh dengan cepat menjadi salah satu bintang paling terkenal di planet ini berkat perannya dalam “Raja Penjahat”, “Midsommar”, “Wanita Kecil” dan “Janda Hitam”. Namun karirnya dimulai pada tahun 2014 ketika dia membintangi film lawan “The Falling” “Game of Thrones” menyalahkan Maisie Williams.

Tetapi setelah Pugh mendapatkan peran kepemimpinan pertamanya, para eksekutif mengatakan kepadanya bahwa dia perlu menurunkan berat badan dan mengubah citranya jika dia ingin sukses. Aktor itu berbicara kepada telegrap Ketika dia mengingat pengalamannya yang dimulai di industri.

Bintang Inggris itu menjelaskan bahwa ketika dia berusia 19 tahun dia terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti audisi untuk acara TV baru, dan berperan dalam pilot yang gagal “Studio City” sebagai calon musisi. Tetapi para eksekutif yang mengerjakan serial itu ingin dia mengubah penampilannya sebagai bagian dari pekerjaan.

“Semua hal yang mereka coba ubah tentang saya — apakah itu berat badan saya, bentuk tubuh saya, bentuk wajah saya, bentuk alis saya — bukanlah apa yang ingin saya lakukan, atau industri tempat saya ingin bekerja, ” kata Pug.

Aktris itu merasa dia tahu apa yang diharapkan setelah membintangi The Falling, tetapi kontras yang sangat mengejutkan baginya.

Pyo melanjutkan, “Saya pikir pembuatan film akan seperti itu [my experience of making] “The Falling”, tapi kenyataannya, seperti itulah puncak dari game ini, dan aku merasa telah melakukan kesalahan besar.”

READ  Lil' Baby berbagi dengan Travis Scott, Canelo Alvarez sebelum tidak menghadiri pesta

Pertunjukan tersebut tidak pernah berhasil melewati tahap beta dan Bowie kembali ke Inggris, di mana ia mendapat peran utama dalam “Lady Macbeth” karya William Oldroyd, yang menghidupkan kembali kecintaan aktor tersebut pada film.

“Itu membuat saya jatuh cinta lagi dengan bioskop – jenis bioskop yang merupakan tempat di mana Anda bisa berpendapat, dengan lantang, dan saya terjebak dengan itu,” tambahnya.

Karir Beau telah berkembang pesat sejak saat itu, yang terakhir membintangi Don’t Worry Darling karya Olivia Wilde bersama Harry Styles, Chris Pine, Gemma Chan dan Nick Kroll. Desas-desus menyebar bahwa Pu berseteru dengan Wilde di film karena hubungan sutradara dengan Styles, yang Itu dilaporkan memuncak dalam pertandingan berteriak.

Bintang tersebut selanjutnya akan muncul dalam drama periode Netflix, “The Wonder,” serta “Dunes: Part Two” karya Christopher Nolan, serta “Dunes” karya Christopher Nolan.