November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

DL Hughley mengatakan Kanye West akan 'sudah waspada' jika dia 'memiliki vagina'

DL Hughley mengatakan Kanye West akan ‘sudah waspada’ jika dia ‘memiliki vagina’

Raja komedi asli Aktor dan komedian D.L. Hughley telah berbicara menentang perilaku Kanye West baru-baru ini, dengan alasan bahwa jika musisi itu “perempuan,” dia sudah berada di bawah perwalian.

Selama sebulan terakhir, rapper “Flashing Lights” memicu kemarahan luas karena mengenakan T-shirt “White Lives Matter” selama peragaan busana, memposting dan mengucapkan sejumlah besar komentar anti-Semit, Dia membandingkan dirinya dengan George Floydpria Minnesota yang dibunuh oleh petugas polisi pada Mei 2020.

Dan baru-baru ini, di berbagi InstagramRapper membandingkan dirinya dengan Emmett Till, anak laki-laki yang dibunuh secara brutal oleh orang kulit putih pada tahun 1955.

Serangkaian kontroversi Barat menyebabkan kejatuhannya oleh Adidas dan Gugatan yang diajukan oleh keluarga Floyd atas “pernyataan palsu”.

Menanggapi perilaku “tidak biasa” artis pemenang Grammy Award berusia 45 tahun, Hegley, yang memainkan peran utama dalam sitkom tahun 1980-an Hegelmengutuk tindakan Barat.

“Sekarang saya tidak mengerti apa perbandingan antara dia dan George Floyd atau Emmett Till, sejauh yang saya tahu, Kanye akan bangkit kembali,” kata Hegley. TMZ Paparazzo dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Kedua orang ini tidak akan bangkit lagi. Mereka akan selalu mati. Mereka mati karena supremasi kulit putih.”

D.L. Hughley dan Kanye West

(Gambar Getty)

Dia menyelesaikan:[Floyd] Dia meninggal karena lutut di lehernya, tetapi dia tetap meninggal karena uang kertas $20 palsu dan Amerika membenarkannya.

Emmett Hingga meninggal karena siulan seorang wanita kulit putih. Dia berkata tentang Barat, Anda berada dalam masalah sekarang karena Anda tidak bisa diam.

Nikmati akses tak terbatas ke 70 juta lagu dan podcast bebas iklan dengan Amazon Music Daftar sekarang untuk uji coba 30 hari gratis

Partisipasi

“Semua ini dimulai dengan Kanye West mengenakan kaus ‘White Lives Matter’ dan kemudian berkembang sejauh ini.”

Hegley menambahkan, “Jika Kanye adalah perempuan, jika dia memiliki vagina, dia sudah berada dalam perwalian. Tanyakan pada Wendy Williams atau Britney Spears, dan mereka tidak melakukan setengah dari kesalahan yang dia lakukan.”

Ketika ditanya apakah menurutnya Barat “harus waspada,” Heigley menjelaskan, “Itu bukan terserah saya.

“Saya tidak tertarik dengan itu. Saya tertarik untuk memastikan bahwa orang-orang memahami kerusakan yang ditimbulkannya.”

mandiri Seorang perwakilan Barat telah menghubungi untuk memberikan komentar.

READ  HBO Membatalkan Kehamilan Panjang Dimond JJ Abrams