November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Green Bay Packers v Washington Commanders

Aaron Rodgers: Packers membuat banyak kesalahan, orang-orang ini seharusnya tidak bermain

Gambar Getty

Gelandang Packers Aaron Rodgers Dia mengatakan rekan satu timnya membuat banyak kesalahan, dan mereka yang terus gagal harus diadili.

Penilaian keras itu datang dalam penampilan mingguan Rodgers dengan Pat McAfee, dengan Rodgers mengatakan masalah Packers berjalan lebih dalam dari sekadar permainan sesekali yang salah.

“Ini jelas bukan hanya satu permainan di sini atau di sana,” kata Rodgers. “Itu 20 persen dari waktu. Jika kami memiliki 50 permainan dan kami memiliki 10 tugas yang terlewat atau kesalahan mental, itu 20 persen dari waktu. Jadi itu terlalu tinggi. Di masa lalu kami akan terlihat lebih seperti, kurang dari 10 persen, dan itu memberi kami peluang bagus.” Benar-benar untuk menjadi sukses. 20 persen, itu terlalu tinggi. Ini adalah permainan dari seri yang membuat diri Anda sangat sulit. Jadi kita harus memperbaikinya. Saya pikir orang-orang yang membuat banyak kesalahan seharusnya tidak bermain. Anda harus mulai memotong beberapa aktor. Dan mungkin Pemain yang tidak bermain, beri mereka kesempatan.”

Rodgers belum menyebutkan rekan satu timnya yang seharusnya tidak bermain, tetapi mungkin saja para pemain yang dia maksud tahu siapa mereka. Mungkin juga beberapa rekan setimnya memperhatikan bahwa Rodgers sendiri melakukan kesalahan selama musim mengecewakan Packers.



READ  Nilai NFL Minggu 11: Raksasa mendapat "D" karena kalah telak dari Lions, Cowboys mendapat "A+" karena menghancurkan Viking