Desember 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang 'Batgirl' Leslie Grace menanggapi film yang dibatalkan di Instagram

Bintang ‘Batgirl’ Leslie Grace menanggapi film yang dibatalkan di Instagram

Film yang dibatalkan bukanlah hal baru di Hollywood.

Tapi filmnya ditunda setelah diproduksi $90 juta? Ini tidak terlalu umum.

Sepertinya inilah nasib Warner Bros. perempuan kelelawar Sebuah film, meskipun ada berita bahwa itu tidak akan dirilis meskipun sudah dalam tahap pasca produksi rusak oleh New York Post Sebelum penawaran seperti beragam dikonfirmasi itu – Dan sekarang, Batgirl sendiri, Leslie Grace, telah menanggapi cerita di Instagram.

Lihat juga:

Pembatalan Warner Bros. Untuk ‘Batgirl’ tidak berarti Snyderverse akan kembali

Mengikuti berita terbaru tentang film kami perempuan kelelawarSaya bangga dengan cinta, kerja keras, dan niat yang diberikan oleh semua pemain luar biasa dan kru yang tak kenal lelah ke dalam film ini selama tujuh bulan di Skotlandia.” Dia menangguhkan jabatannya.

“Saya merasa sangat beruntung telah bekerja di antara orang-orang hebat dan menjalin hubungan seumur hidup dalam prosesnya! Untuk setiap penggemar Batgirl – terima kasih atas cinta dan kepercayaannya, mengizinkan saya mengenakan abaya dan menjadi, seperti yang dikatakan Babs, pahlawan spesial !” “

Grace juga membagikan foto dirinya mengenakan kostum, serta video saat dia bersiap-siap saat menyanyikan lagu Whitney Houston “I Will Always Love You,” dan klip hiburan dia dan lawan mainnya menyanyikan “Promiscuous” oleh Nelly Furtado .

Kasih karunia bukan satu-satunya perempuan kelelawar Bintang untuk posting Ikuti berita juga. Ivory Aquino yang akan berperan sebagai Alysia Yeoh dalam film tersebut, Bagikan beberapa klip di balik layar Dia dan Grace melakukan karaoke dengan teks “#batgirl dan keluarga karaokeku seumur hidup.”

Apa yang dimaksud dengan penghapusan ibukota? kami akan, Tidak kembali ke Sniderversetetapi kemungkinan akan ada kebingungan selama bertahun-tahun tentang cara terbaik untuk mendekati waralaba.

Pembaruan: 4 Agustus 2022, 14:53 GMT Sutradara “Batgirl” Adel El-Araby dan Bilal Falah mengeluarkan pernyataan berikut di Instagram, mengatakan bahwa berita itu “sedih dan terkejut”.

READ  Podcast andalan Spotify, 'The Joe Rogan Experience', menghilang secara misterius dari platform streaming dua kali dalam seminggu