Agustus 8, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rilis "The Flash" masih berlangsung meskipun ada skandal Ezra Miller

Rilis “The Flash” masih berlangsung meskipun ada skandal Ezra Miller

Berkilau“pemeran film” Ezra Miller Ini masih berlangsung, meskipun banyak skandal aktor tahun ini.

Kami telah melihat ‘The Flash’, ‘Black Adam’ dan ‘Shazam 2’, katanya. Temukan Warner Bros. CEO David Zaslav selama panggilan pendapatan kuartal kedua perusahaan pada hari Kamis. Kami sangat bersemangat tentang mereka. Kami telah melihat mereka. Kami pikir itu hebat, dan kami pikir kami bisa meningkatkannya.”

Miller, yang memerankan Barry Allen alias The Flash dalam film Justice League 2018 dan 2021 Zack Snyder, telah menjadi pusat dari banyak kontroversi atas dugaan perilaku kasar. Tuduhan ini termasuk tersedak Seorang wanita Islandia di bar menganiaya wanita lain di rumahnya di Berlin. Selain itu, aktor itu ditangkap dua kali di Hawaii tahun ini, sekali Perilaku tidak tertib dan pelecehan dan lain kali Serangan tingkat dua.

Zaslav juga Dia membela keputusan perusahaan baru-baru ini untuk membunuh film ‘Batgirl’. Dibintangi oleh Leslie Grace, mengatakan, “Kami tidak akan merilis film sampai film itu siap. Kami tidak akan merilis film untuk menghasilkan seperempat, dan kami tidak akan merilis film kecuali kami percaya. “

Warner Bros. telah dikecualikan. Film superhero Discovery, serta “Scoob: Holiday Haunt”, meskipun kedua film tersebut sedang dalam tahap pasca produksi.

The Flash, yang tertunda beberapa kali sebelum tiba pada 23 Juni 2023, dibintangi oleh Christina Hodson dengan Batgirl yang sekarang dibatalkan. Selain itu, kedua film tersebut akan menampilkan kembalinya Michael Keaton sebagai Batman, 30 tahun setelah ia membintangi Batman Returns karya sutradara Tim Burton. Ben Affleck juga ditetapkan sebagai Batman versi “Liga Keadilan” dalam “The Flash,” dengan juga pemeran termasuk Ron Livingston, Kiersey Clemons, Michael Shannon, Antje Traue, dan Sasha Calle. “The Flash” disutradarai oleh Andy Muschietti, setelah beberapa sutradara seperti Seth Grahame-Smith dan Rick Famuyiwa serta duo John Francis Daley dan Jonathan Goldstein bergabung dan pergi karena perbedaan kreativitas.

READ  ZoĆ« Kravitz Diberitahu Dia Terlalu 'Urban' Untuk Menguji Di 'The Dark Knight Rises'