Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

BimoPay menawarkan kenyamanan pelanggan terbaik kepada merchant saat check out dengan Indodana PayLater di Indonesia

Jakarta, Indonesia, 30 Maret 2022 / PRNewswire / – AsiaPay Indonesia adalah anak perusahaan dari AsiaPay Group, penyedia layanan pembayaran digital, dan vendor solusi teknologi pembayaran terkemuka. AsiaDan Indotana, Asia Lead Buy Now Payment Platform hari ini mengumumkan usaha patungan untuk menawarkan kepada konsumen pilihan cicilan gratis dan fleksibel selama ritel online, seluler, dan offline. Indonesia Bisnis melalui situs layanan pembayaran digital BimoPay kami.

(PRNewsfoto / AsiaPay)

Itu Indotana Indonesia Platform layanan fintech kredit dan penyedia pembayaran angsuran terbaik yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pedagang dapat menawarkan kepada pelanggan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan melakukan pembayaran saat checkout menggunakan layanan PayLater yang tepercaya alih-alih kartu kredit. Ini aman dan mudah!

Melalui kemitraan ini, BimoPay dan Indodana akan dapat mendukung bisnis dari berbagai ukuran dengan solusi cepat dan aman untuk memfasilitasi pemrosesan pembayaran online dan seluler, mengurangi biaya operasional dan mengurangi risiko penipuan dengan setiap transaksi pembayaran.

“Di era ekonomi pasca-epidemi, BNPL berkembang pesat di seluruh dunia, memainkan peran positif dalam meredakan tekanan ekonomi, mendorong konsumsi, dan mendorong ekonomi digital.” CEO AsiaPay, Joseph ChanDia berkata: “Kami senang dapat bermitra dengan Indotona untuk memungkinkan pedagang BimoPay kami mencapai konversi penjualan yang lebih besar dan memberikan pengalaman pembayaran yang lebih nyaman kepada pelanggan mereka selama masa-masa sulit saat ini.”

Direktur Indona Jerry Anson “Kami senang dengan kemitraan strategis dengan AsiaPay ini. Kami berharap kemitraan ini akan membawa nilai positif bagi pelanggan Indonesia. Kami optimis. Indonesia. “

AsiaPay Tentang Indonesia

PT AsiaPay Technology Indonesia (AsiaPay Indonesia) adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh AsiaPay Group, salah satu penyedia layanan pembayaran terkemuka. Asia Pacific Wilayah. Kami menyediakan layanan pembayaran digital multi-saluran yang canggih, terintegrasi, dan aman untuk semua jenis dan ukuran bisnis, memungkinkan bisnis untuk meningkatkan pendapatan dan produktivitas penjualan sambil meminimalkan upaya mobilitas dan integrasi serta risiko penipuan dan teknis di pasar lokal dan internasional.

READ  Pebulutangkis China melaju ke Masters Indonesia

BimoPay bertujuan untuk mengirimkan ke pedagang lokal Indonesia Dengan satu akun dan integrasi yang melibatkan berbagai pemrosesan pembayaran saluran digital melalui metode pembayaran alternatif seperti pembayaran kartu kredit, perbankan lokal, dompet digital, dompet seluler, pembayaran angsuran, dan pembayaran toko serba ada. Selain itu, ia hadir dengan kemampuan anti-penipuan dan tokenisasi yang canggih, penautan tarif, fitur promosi pemasaran, analisis dan pelaporan tarif waktu nyata.

Mengunjungi https://www.bimopay.com/en/ Pelajari tentang perusahaan kami dan mengapa AsiaPay adalah pilihan pilihan Anda untuk menerima biaya Anda.

Tentang Indodhana

Indodhana adalah platform palet PT Arthana Dana Technology, yang didirikan November 2017 Dan disetujui OJK Mei 2020 Sesuai keputusan OJK nomor KEP-15/D.05/2020 19 Mei 2020.

Visi Indotona adalah membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan menyediakan akses ke produk keuangan. Misi Indotona adalah membantu menggunakan teknologi Indonesia Konten keuangan dapat dicapai dengan memberikan masyarakat akses ke produk keuangan yang belum pernah dicapai oleh industri perbankan tradisional sebelumnya.

Produk kami Indodana PayLater dapat digunakan untuk belanja online dan offline di lebih dari 70 kota dan 34 provinsi. Indonesia. Pengguna dapat mencapai rentang palet 25 juta rupiah Dengan proses pendaftaran dan persetujuan yang cepat melalui aplikasi Indodana yang dapat diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi: www.indodana.id

Sumber AsiaPay