April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Billie Eilish menyesali kesia-siaan “artis favorit Anda” dengan merilis puluhan rilisan vinyl

Billie Eilish menyesali kesia-siaan “artis favorit Anda” dengan merilis puluhan rilisan vinyl

Selama bertahun-tahun, Billie Eilish telah mengambil inisiatif untuk mengadvokasi keberlanjutan. Pada tahun 2019, pihaknya berkolaborasi dengan Global Citizen untuk Memberikan tiket konser gratis Untuk penggemar yang sadar lingkungan. Pada tahun 2022, bintang pop ini meluncurkan acara aksi iklim bertajuk Terlalu panas. Saya membuka tentang masalah ini di New lukisan wawancara, di mana dia menggambarkan artis sebagai “anak yang hilang” dengan merilis lusinan format vinil berbeda.

Album terbarunya tahun 2021 Lebih bahagia dari sebelumnya, hadir dalam delapan jenis vinil berbeda, tetapi terbuat dari 100% vinil hitam daur ulang dan bungkus plastik tebu, serta sisa daur ulang untuk varian berwarna. “Kita hidup di masa sekarang dimana, karena alasan tertentu, sangat penting bagi beberapa seniman untuk membuat segala jenis vinil dan kemasan yang berbeda…yang akan meningkatkan penjualan, meningkatkan jumlah, memberi mereka lebih banyak uang, menghasilkan lebih banyak. ..” Eilish menjelaskan.

Saya melanjutkan:

Saya bahkan tidak bisa mengungkapkan kepada Anda betapa borosnya hal itu. Hal ini sudah ada di depan mata kita dan banyak orang yang mengabaikannya, dan saya merasa hal ini benar-benar membuat frustrasi sebagai seseorang yang berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga keberlanjutan dan berusaha sebaik mungkin untuk melibatkan semua orang di tim saya dalam hal keberlanjutan. – dan ada beberapa seniman ternama di dunia yang membuat 40 paket vinil berbeda yang memiliki sesuatu yang unik. Berbeda hanya untuk membuat Anda terus membeli lebih banyak. Itu sangat sia-sia, dan sangat menyebalkan bagi saya karena kita masih berada pada titik di mana Anda sangat peduli dengan nomor Anda dan sangat peduli dengan menghasilkan uang — dan semua artis favorit Anda melakukan hal bodoh ini.

Baca wawancara selengkapnya Di Sini.

READ  Agensi bakat besar Jepang meminta maaf atas tuduhan pelecehan seksual