April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cover “Jolene” karya Beyoncé memperbarui lirik lagu Dolly Parton

Cover “Jolene” karya Beyoncé memperbarui lirik lagu Dolly Parton

Sepertinya Dolly Parton mengisyaratkan dengan benar. Setelah ikon country mengatakan dia mengira Beyoncé akan mengambil sampel atau mengambil lagu klasiknya tahun 1973 “Jolene” dari album barunya, Bey melakukan hal itu, termasuk meng-cover lagu tersebut dengan lirik yang dimodifikasi dan struktur lagu di album barunya yang sangat dinantikan, “Cowboy Carter .”

Parton tidak membiarkan kucing itu keluar dari tasnya – dia membuat dua akting cemerlang dalam rekaman itu, memperkenalkan pertemuan negara- “Tyrant,” serta memiliki selingan sendiri “Dolly P” sebelum “Jolene.” “Halo, Nona Honeybee, saya Dolly Bee. Anda tahu walrus dengan rambut indah yang dia nyanyikan?” Parton berkata dalam “Dolly P,” mengacu pada lagu Beyoncé tahun 2016 “Maaf” dan kalimat “Becky dengan rambut bagus.” “Dia mengingatkanku pada seseorang yang dulu kukenal, hanya saja dia memiliki rambut coklat menyala, berkat hatinya. Hanya warna rambutnya berbeda tapi sakitnya sama.”

Beyoncé menghadirkan putaran berapi-apinya sendiri ke “Jolene”, mengubah lirik dan nada keseluruhan dari lagu aslinya. Ketika Barton memohon dan memohon kepada wanita tersebut untuk tidak mencuri suaminya, Bay mengirimkan tembakan peringatan kepada salah satu pelamar: “Saya dapat dengan mudah memahami mengapa Anda tertarik pada pria saya / Tetapi Anda tidak menginginkan asap ini, jadi tembaklah. orang lain.” Dia terus membuat balas dendamnya lebih eksplisit, sambil bernyanyi, “Aku harus membicarakan ini denganmu karena aku benci bertindak bodoh / Kedamaianmu bergantung pada caramu bergerak, Jolene.”

Stiker YouTube

Parton mereferensikan sampul “Jolene” pada Rabu malam, memposting foto daftar lagu album ke Instagram Stories-nya dan menulis, “Putar yang asli sambil menunggu 'Jolene' milik Beyonce.” Pada hari Kamis, dia memposting foto kemunduran dirinya ke gridnya, dengan judul foto tersebut, “Panggil saja aku Dolly P” dan menggunakan “Texas Hold 'Em” milik Beyoncé sebagai audio pengiringnya.

READ  Sutradara Black Panther dikira pencuri, diborgol di Bank of Atlanta - WSB-TV Channel 2

“Jolene” adalah salah satu dari dua cover menonjol di “Cowboy Carter”, di mana Beyoncé bernyanyi bersama Tanner Adele dalam membawakan lagu “Blackbird” milik The Beatles (berjudul “Blackbird”). Di bagian lain album, ada beberapa interpolasi termasuk referensi ke “Good Vibrations” milik Beach Boys, “Ini Boots Are Made For Walkin'” karya Nancy Sinatra, dan “Landslide” milik Fleetwood Mac pada duet Miley Cyrus “II Most” Wanted “. “.

“Cowboy Carter” muncul kurang dari dua bulan setelah Beyoncé merilis singelnya yang mengejutkan “Texas Hold 'Em” dan “16 Carriages” selama Super Bowl pada awal Februari. Dia menjelaskan dalam sebuah postingan Instagram bahwa dia terinspirasi untuk membuat “Cowboy Carter” setelah sebuah insiden di mana dia tidak merasa “diterima”, kemungkinan besar mengacu pada penampilan kontroversial bersama Dixie Chicks (sebutan mereka saat itu) di Country Penghargaan Asosiasi Musik 2016.

Baca selengkapnya tentang album “Cowboy Carter” Beyoncé.