April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pangeran William 'masih berfungsi' adalah 'keajaiban' di tengah kanker Kate: 'Ini menakutkan'

Pangeran William 'masih berfungsi' adalah 'keajaiban' di tengah kanker Kate: 'Ini menakutkan'

selebriti

Eksklusif

Merupakan sebuah “keajaiban” bahwa Pangeran William masih bisa bekerja ketika keluarga kerajaan menghadapi masa terberatnya, kata mantan kepala pelayan Raja Charles.

Pangeran Wales, 41 tahun, telah menyeimbangkan tugas kerajaannya sebagai pewaris takhta sambil merawat istrinya yang menderita kanker, Kate Middleton, dan ayahnya.

“Bagi manusia mana pun, memiliki anggota keluarga yang mengalami hal ini adalah hal yang menakutkan,” kata Grant Harrold secara eksklusif kepada The Post.

Merupakan sebuah “keajaiban” bahwa Pangeran William masih bisa bekerja ketika keluarga kerajaan menghadapi masa terberatnya, kata mantan kepala pelayan Raja Charles. Paul/AFP melalui Getty Images

“William kehilangan ibunya [Princess Diana] Di usianya yang masih muda, ayahnya yang baru saja menjadi raja, yang tentunya membuatnya bahagia, sedang berjuang melawan kanker dan istrinya, yang merupakan belahan jiwa, sahabat dan pasangannya, kini juga menderita kanker.

Terlepas dari kesulitan yang dihadapi para bangsawan saat ini, Harold menekankan bahwa William bukanlah orang yang menyerah pada tugasnya terhadap negara.

“William tetap menjadi anggota senior Keluarga Kerajaan dan harus terus menjalankan tugasnya,” kata pakar kerajaan itu kepada kami.

“Anda berbicara tentang kesehatan mental dan bagaimana keluarga kerajaan mendukung kesehatan mental – merupakan keajaiban bahwa William masih bisa bekerja.”

“Dia adalah karakter yang sangat kuat, dia adalah putra neneknya dan saya yakin bahwa dalam pikiran dan doanya dia mungkin memikirkan mendiang kakek neneknya dan apa yang akan mereka lakukan, di mana pun mereka berada, saya yakin mereka akan melakukannya. menjadi.” “Memberi dia dukungan yang dia butuhkan,” kata Harold, yang bekerja untuk Charles selama tujuh tahun ketika dia menjadi Pangeran Wales.

Pangeran Wales, 41 tahun, telah menyeimbangkan tugas kerajaannya dengan merawat istri dan ayahnya yang menderita kanker. mirrorpix/mega

Saat Middleton, 42, terus menerima pengobatan kanker, pihak istana mengatakan William akan melanjutkan penampilan resminya di kerajaan seperti biasa.

READ  Serial TV Willow akan hadir di Disney+ pada 30 November

Seorang juru bicara istana mengatakan: “Pangeran akan terus mencapai keseimbangan antara menghidupi istri dan keluarganya dan mempertahankan tugas resminya, seperti yang telah dia lakukan sejak awal tahun.”

Princess of Wales, 42, mengungkapkan bahwa dia menjalani kemoterapi setelah didiagnosis menderita kanker. AP

Namun Pangeran dan Putri Wales bersama ketiga anaknya tidak akan menghadiri Misa Paskah tahun ini.

Sebaliknya, keluarga tersebut akan menghabiskan akhir pekan panjang bersama secara tertutup di Anmer Hall, yang terletak di kawasan Sandringham.

Dapat dipahami bahwa Middleton memutuskan untuk membagikan berita kankernya kepada dunia pada Jumat lalu, sebelum dia dan anak-anak William – Pangeran George, 10, Putri Charlotte, 8, dan Pangeran Louis, 5 – meninggalkan sekolah untuk liburan Paskah.

The Post mengungkapkan bahwa orang Wales itu “menutupi” masalah kesehatannya ketika mereka menyampaikan kabar tersebut kepada putra bungsu mereka, Pangeran Louis, tetapi mereka melakukan percakapan yang “sulit” dengan George dan Charlotte.

Saat Middleton menjalani perawatan, orang tuanya Michael, 74, dan Carole Middleton, 69, turun tangan untuk menghidupi cucu-cucu mereka selama masa yang tidak pasti ini.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/03/28/entertainment/prince-william-still-functioning-is-miracle-amid-kates-cancer-this-is-scary/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site tombol 20%.

Salin URL berbagi