Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bill Murray dilaporkan dituduh melakukan ‘perilaku tidak pantas’ di lokasi syuting | Film

Sebuah keluhan diajukan terhadap aktor untuk “perilaku yang tidak pantas” Bill MurrayYang menyebabkan penangguhan produksi film yang sedang dikerjakannya, dilaporkan.

Sesuai tenggat waktuProduksi Searchlight’s Being Mortal dihentikan pada hari Senin dan sebuah surat kemudian dikirim ke para pemain dan kru yang mengatakan, “Kami telah diberitahu tentang keluhan, dan segera menyelidiki masalah ini. Setelah meninjau keadaan, telah diputuskan bahwa produksi tidak dapat dilanjutkan saat ini.”

Surat itu tidak menyebut Murray sebagai sasaran pengaduan. Namun, tenggat waktunya disebut Murray and Ikuti New York Timesmengacu pada sumber anonim yang mengatakan film itu ditutup karena apa yang digambarkan hanya sebagai “perilaku yang tidak pantas”.

Menjadi manusia adalah adaptasi terhadap Menjadi Mati: Obat dan Apa yang Penting di Akhireksplorasi non-fiksi tentang kematian dan kematian oleh ahli bedah Atul Gawande, ditulis dan disutradarai oleh Aziz Ansari. Ansari membintangi film tersebut bersama Murray dan Seth Rogen.

Tidak diketahui berapa lama syuting akan ditangguhkan. Dalam surat mereka, Searchlight mengatakan: “Kami berharap untuk melanjutkan produksi dan bekerja dengan Aziz [Ansari] Dan [producer] yuri [Henley] Untuk mengetahui waktunya.”

Baik Searchlight maupun perwakilan Murray telah dihubungi untuk memberikan tanggapan. Searchlight mengatakan kepada Deadline bahwa mereka tidak mengomentari penyelidikan yang sedang berlangsung.

READ  Bethenny Frankel bereaksi terhadap berita tentang reboot 'membosankan' RHONY