September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Biden, serikat pekerja, dan eksekutif perkeretaapian berjuang untuk tawar-menawar saat penutupan mendekat

Biden, serikat pekerja, dan eksekutif perkeretaapian berjuang untuk tawar-menawar saat penutupan mendekat

DETROIT/LAS ANGELES (Reuters) – Pejabat administrasi Biden menyelenggarakan pembicaraan kontrak kerja Rabu malam untuk mencegah kemungkinan penutupan kereta api yang dapat mengganggu pengiriman barang dan menghambat pasokan makanan dan bahan bakar, tetapi satu serikat pekerja kecil menolak kesepakatan itu dan Amtrak membatalkan semua orang. Penerbangan penumpang jarak jauh.

Kereta api termasuk Union Pacific (UNP.N)Berkshire Hathaway, (BRKa.N) BNSF dan Norfolk Selatan (NSC.N) Mereka memiliki waktu satu menit setelah tengah malam Jumat untuk mencapai kesepakatan dengan tiga serikat pekerja yang menolak mewakili sekitar 60.000 pekerja sebelum penutupan bisnis yang mempengaruhi pengiriman dapat memulai Amtrak.

Pembicaraan antara serikat pekerja dan kereta api, yang dimulai pada pukul 9 pagi, masih berlangsung lebih dari 12 jam setelah pukul 9 malam ET pada hari Rabu di markas besar Departemen Tenaga Kerja AS di Washington.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Pembicaraan tersebut diawasi oleh Menteri Tenaga Kerja Marty Walsh, dengan masukan dari pejabat AS lainnya. Para pihak memesan makanan Italia untuk makan malam pada hari Rabu untuk melanjutkan diskusi.

“Semua orang harus bergerak sedikit untuk mencapai kesepakatan,” kata Buttigieg kepada wartawan di sela-sela Detroit Auto Show.

Sebuah serikat pekerja yang mewakili sekitar 4.900 mekanik, mekanik dan pekerja pemeliharaan mengatakan pada hari Rabu bahwa anggotanya telah memilih untuk menolak kesepakatan awal.

Pekerja kereta api menghabiskan tiga tahun tanpa kenaikan bonus di tengah perselisihan kontrak, sementara perusahaan kereta api membukukan keuntungan yang solid.

Dalam percakapan saat ini, industri telah menawarkan kenaikan upah tahunan dari 2020 hingga 2024, setara dengan peningkatan dua kali lipat sebesar 24%. Tiga dari 12 serikat pekerja, mewakili sekitar setengah dari 115 ribu pekerja yang terkena dampak negosiasi, menuntut kondisi kerja yang lebih baik.

READ  Pasar Eropa dibuka untuk penutupan, data, pendapatan, dan berita

NCCC, yang bernegosiasi atas nama perusahaan kereta api, mengatakan pada Rabu bahwa dua dari 12 serikat pekerja itu, yang mewakili lebih dari 11.000 pekerja, telah menyetujui kesepakatan tersebut.

Serikat pekerja menikmati gelombang dukungan publik dan pekerja setelah pandemi, ketika karyawan “penting” mempertaruhkan paparan COVID-19 untuk menjaga barang tetap bergerak, dan pengusaha meraup untung besar, kata pakar tenaga kerja dan bisnis.

Penutupan itu dapat membekukan hampir 30% pengiriman kargo AS menurut beratnya, memicu inflasi, membebani ekonomi AS hingga $2 miliar per hari dan memicu serangkaian masalah transportasi yang memengaruhi sektor energi, pertanian, manufaktur, dan ritel AS.

Juru bicara Gedung Putih Karen-Jean-Pierre mengatakan kepada wartawan di Air Force One bahwa mematikan sistem kereta barang akan menjadi “hasil yang tidak dapat diterima bagi perekonomian kita dan rakyat Amerika, dan semua pihak harus bertindak untuk menghindarinya.”

Keuntungan besar bagi Biden

Pemerintahan Presiden Joe Biden telah mulai mengembangkan rencana darurat untuk memastikan bahwa barang-barang penting dikirimkan jika terjadi penutupan.

Taruhannya tinggi untuk Biden, yang telah bersumpah untuk mengendalikan kenaikan biaya konsumen menjelang pemilihan November yang akan menentukan apakah sesama Demokrat mempertahankan kendali Kongres.

Senator AS John Cornyn, seorang kritikus Partai Republik dan Biden, mengatakan: “Kecuali mereka menemukan terobosan segera, pekerja kereta api akan mogok pada hari Jumat. Jika Anda tidak berpikir itu akan berdampak negatif pada ekonomi kita … Pikirkan lagi. ” .

Senator Bernie Sanders Rabu malam memveto upaya Partai Republik untuk dengan suara bulat meloloskan undang-undang untuk mencegah pemogokan kereta api, mengutip keuntungan yang dibuat oleh industri kereta api.

READ  Apa yang tenang dan tenang dan untuk siapa itu?

Jika kesepakatan tidak tercapai, pengusaha juga dapat memecat pekerja. Perkeretaapian dan serikat pekerja mungkin setuju untuk tetap berada di meja perundingan, atau Kongres AS yang dipimpin Demokrat dapat campur tangan dengan memperpanjang pembicaraan atau menetapkan persyaratan penyelesaian. Baca lebih banyak

Tidak jelas apakah Kongres akan campur tangan, kata Ketua DPR Nancy Pelosi, mencatat bahwa masalah utamanya adalah pekerja tidak mendapatkan cuti sakit.

Amtrak, yang menggunakan rute yang dikelola oleh rel kereta api untuk pengiriman barang, mengatakan akan membatalkan semua penerbangan jarak jauh pada Kamis dan beberapa kereta tambahan yang disubsidi negara. Baca lebih banyak

Hub kereta api di Chicago dan Dallas sudah tersumbat dan mengalami kekurangan peralatan sebelum menghadapi kontrak. Kemacetan ini mendukung pengiriman di pelabuhan AS hingga satu bulan. Setelah barang mencapai hub kereta api di lokasi seperti Chicago, Dallas, Kansas City, dan Memphis, Tennessee, dibutuhkan waktu satu bulan atau lebih.

United Parcel Service Co. (UPS.N)salah satu pelanggan kereta api terbesar AS, dan pelabuhan laut AS mengatakan mereka sedang mengerjakan rencana darurat.

Sementara itu, pemilik pabrik mengkhawatirkan mesin yang menganggur sementara pembuat mobil khawatir penutupan akan memperpanjang waktu tunggu pembeli kendaraan. Di tempat lain, perusahaan makanan dan energi memperingatkan bahwa gangguan tambahan pada layanan dapat menyebabkan kenaikan harga yang tajam.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Pelaporan tambahan oleh David Shepardson dan Lisa Bertlin. Pelaporan tambahan oleh Jeff Mason di Air Force One. Joe Putih di Detroit; Chris dan Jasper dari Chicago dan Abhijith Ganabavaram di Bengaluru; Diedit oleh Will Dunham, Jonathan Otis, Bill Bercrot dan Michael Berry

READ  Mengapa Bitcoin (BTC) dan Etherem (ETH) melonjak hari ini?

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.