Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bethenny Frankel menarik Pangeran Harry yang ‘gila’ karena mengalahkannya dalam buku

Bethenny Frankel ‘sekarat’ atas semua detail ‘gila’ yang disampaikan Pangeran Harry tentang perseteruan keluarga kerajaannya dalam memoar barunya,”tambahan.

“Berapa banyak lagi yang kamu inginkan? Bagaimana kalau kita pergi dengan Megan?” [Markle] Untuk mendapatkan Pap smear? Maksudku, apa selanjutnya? Frankel dengan gembira Permintaan dalam video baru Dia mempostingnya di Instagram pada hari Jumat. “Sejujurnya, aku merasa seperti akan menjalani ujian rektal dengan Harry dan William.”

Dia melanjutkan, “Kami mengerti. Kami mengerti. Maksudku, apa lagi yang akan kami lakukan? Seperti, Kolonial dengan Royals?”

“Kami mengerti itu turun. Ini urusan keluarga, sepertinya akan gila. Maksudku, ini sangat lucu.”

Pendiri Skinny Girl, 52, menyarankan Harry, 38, mengubah nama bukunya menjadi “Dirty Harry Laundry” sebelum menyadari nama yang lebih baik adalah “Sebutkan Semua”, referensi ke Garis terkenalnya dari “RHONY”.

Bethenny Frankel dengan riang memeriksa buku baru Pangeran Harry “Spear.”

Bethenny Frankel dalam video Instagram.

Bethenny Frankel dengan riang memeriksa buku baru Pangeran Harry “Spear.”

iklan

“Saya ingat semuanya! Tuhanku. Harry harus menamai bukunya Name It All. Disebutkan. Dia. Dia. semua orang. “Aku sekarat,” katanya.

Mantan bintang Bravo itu juga bercanda bahwa Harry harus terus membocorkan rahasia keluarga karena dia menikmati semua drama.

“Sekarang saya benar-benar bersandar. Katakan lebih banyak agar saya bisa mengatakan lebih banyak,” katanya. “Seperti, saya mengatakan berhenti. Saya salah. Saya melepaskannya. Saya ingin mendengar apa yang terjadi selanjutnya.”

Dia melanjutkan, “Saya tidak akan membeli [his book] atau membacanya. Saya tidak akan membayar uang. Kami memberinya beberapa ratus juta uang tunai dan hadiah, tapi tidak, itu tidak cukup. Itu tidak cukup.”

Mengomentari postingannya, Frankel menyebut buku Harry sebagai komik “Saturday Night Live”.

Pangeran Harry.  Dia berjalan keluar dengan tangan di sakunya.
Frankel bercanda bahwa Harry harus mengubah judul bukunya menjadi I Remember It All.
DPPA/SipaUSA

“Jadi makan popcorn.” Saya menulis. “Saya akan mengatakan dalam catatan bahwa saya kehilangan ratusan ribu perdagangan karena mengatakan ‘Cry to Me River’ bertahun-tahun yang lalu. Saya pikir saya dua kali lebih rendah.”

Frankel dulu Beberapa menyebutnya “rasis”. Setelah dia terus-menerus menyerang Markle, 41, dan Harry Setelah Megxit. Tapi dia membela diri, mengatakan bahwa absurditas mereka masih ada.

Pangeran Harry dan Meghan Markle berjalan bersama.

Frankel mengatakan Sussex hanya memberi para bangsawan “PR yang baik”.


Pangeran Harry dan Meghan Markle duduk bersama,

Frankel mengatakan Sussex hanya memberi para bangsawan “PR yang baik”.


iklan

Pangeran Harry dan Meghan Markle berjalan keluar sambil bergandengan tangan.

Frankel mengatakan Sussex hanya memberi para bangsawan “PR yang baik”.


iklan

“Rasisme ada di dunia dan mungkin di monarki. Rupanya kedua orang ini tidak menyukainya dua tahun sebelum pengasingan mereka. Kami mengerti. Banyak dari kami percaya sebagian. Saya bertanya dan saya menjawab.” “Media tidak akan berhenti di situ jadi sekarang saya menganggapnya lucu. Saya terbuka untuk interpretasi tetapi ini memberi anak-anak yang menginginkan perhatian dan perlu dijemput setiap kali mereka menangis dan kita mungkin lebih memilih metode Ferber untuk keduanya.”

Dia bercanda bahwa Sussex hanya memberi keluarga kerajaan “PR yang baik” dan jika mereka berencana menjatuhkan monarki, itu akan “kontraproduktif”.

Buku Pangeran Harry "tambahan."
Duke of Sussex menyiarkan sebagian besar cucian kotor keluarganya di buku hariannya.

“Banyak orang telah memberi mereka keuntungan dari keraguan … Ada penjualan melewati titik ya. Saya pikir pertanyaannya adalah, dalam hidup dan terutama dalam urusan keluarga, apakah semuanya harus dikatakan?” tulisnya. “Kabar baiknya adalah semua orang menang. Harry dan Meghan telah menghancurkan dan merebut, dan peringkat persetujuan Keluarga Kerajaan telah naik. Jika itu lebih penting daripada keluarga, pergi bersama Tuhan.”

Harry mengeluarkan beberapa anggota keluarganya dalam bukunya – yang bocor ke publik pada hari Kamis – termasuk Ayahnya adalah Raja Charles IIIDan Saudaranya, Pangeran WilliamDan Istri Pangeran Wales, Kate Middleton.

tambahanIni akan dirilis secara resmi pada hari Selasa, 10 Januari.

READ  Perdana Menteri baru Inggris: siapa dia dan kapan masa jabatannya akan dimulai?