Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Berita O'Hare: United Flight 1930 menabrak burung tak lama setelah lepas landas dari bandara.  Laporan saksi kebakaran mesin

Berita O’Hare: United Flight 1930 menabrak burung tak lama setelah lepas landas dari bandara. Laporan saksi kebakaran mesin

Chicago (WLS) – Pejabat penerbangan mengatakan sebuah pesawat menabrak seekor burung saat lepas landas dari Bandara Internasional O’Hare pada Jumat pagi.

Seorang juru bicara FAA mengatakan United Flight 1930 menuju Miami ketika menabrak pesawat tak lama setelah keberangkatannya. Pesawat kemudian kembali ke bandara dan mendarat tanpa insiden sekitar pukul 11.15.

“Saya melihat ke luar jendela dan melihat pesawat, dan Anda bisa melihat mesin jet terbakar dan suaranya sangat keras,” kata saksi mata Alison Duchen.

Tonton | Video yang menunjukkan api menyembur dari mesin pesawat di atas Elmhurst

Duchenne sedang bekerja di Elmhurst ketika dia mengatakan dia mendengar suara letupan dan retakan serta melihat api datang dari mesin sebelah kiri.

“Segera panik dan shock,” katanya. “Saya tidak bisa menggunakan ponsel saya untuk merekam apa pun karena saya tidak bisa berhenti melihatnya, mencoba mencari tahu ke mana arahnya atau dari mana asalnya. Sangat menakutkan melihatnya.”

Chris McCullough tinggal di selatan bandara di Pensenville dan juga melihat kebakaran mesin.

“Kami mendengar ledakan ini,” kata McCullough. “Itu mengguncang rumah.” “Itu sudah menembakkan api emas, bergantian detik demi detik. Satu detik akan ada api yang padam, lalu sedetik di mana tidak, dan kemudian akan menyala lagi.”

United merilis pernyataan sore ini yang mengatakan:

“Penerbangan United tahun 1930-an kembali ke Chicago setelah serangan burung tak lama setelah lepas landas. Pesawat mendarat dengan selamat dan penumpang mendarat di gerbang. Kami telah menugaskan pesawat baru untuk penerbangan ini, dan diharapkan segera berangkat.”

Saksi mata mengungkapkan rasa syukur mereka bahwa awak dan penumpang selamat.

“Sungguh mengejutkan melihat sesuatu seperti ini sebelumnya, tapi saya senang semua orang di kapal baik-baik saja,” kata Goshen.

READ  Pasar saham turun karena reli pasca Fed Fed memudar

“Mereka tidak hanya membantu para penumpang itu, mereka juga membantu orang-orang di darat ketika mereka mendapatkan pesawat itu kembali dengan selamat,” kata McCullough.

Administrasi Penerbangan Federal mengatakan sedang menyelidiki insiden itu. Cedera telah dilaporkan.

Hak Cipta © 2022 WLS-TV. Seluruh hak cipta.