November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bass abnormal terdengar di SF, East Bay selama Portola Festival

Bass abnormal terdengar di SF, East Bay selama Portola Festival

Bass – boom, boom, boom – dapat didengar di beberapa bagian San Fransisco dan East Bay selama akhir pekan selama dua hari Festival Portola di Pier 80 di Bayview, menampilkan musik elektronik top seperti Flume, Chemical Brothers, dan Fatboy Slim.

Warga mengeluh di media sosial bahwa musik yang hidup “dengan suara yang mengejutkan” Dan membuat mereka gila Itu dapat didengar di San Francisco lembah noi, Castro Lingkungan Twin Peaks – dan di seberang teluk ke Auckland dan Alameda. Mark Schulze dari Alameda mengatakan kepada SFGATE bahwa terkadang musiknya sangat keras sehingga jendela di rumahnya bergetar.

“Luar biasa…Saya bisa mendengar bass yang luar biasa dari Festival Musik Portola sampai ke sini di Lembah Noe,” menulis Salah satu pengguna Twitter.

@LondonBreed Saatnya menghentikan mimpi buruk ‘Festival Musik’ malam ini di San Francisco! pelanggan kalau tidak. “Kami tinggal bermil-mil jauhnya di Alameda dan dinding rumah kami bergetar karena getaran! Ini melanggar undang-undang kebisingan California. Matikan!”

Kota Alameda mengeluarkan surat pada hari Minggu yang memperingatkan penduduk tentang sumber kebisingan dan mengatakan bahwa departemen kepolisian mengetahui masalah ini tetapi “terbatas dalam kemampuannya untuk mengatasi masalah tersebut.”

READ  Dan Fogelman Breaks The Train, Seri Percakapan Terakhir - Tenggat

Beberapa pengguna Twitter mengaku bingung dengan sumber suara yang mereka dengar di rumah mereka. “Saya pergi keluar dalam kemacetan saya untuk mengobrol dengan tetangga dengan hooligan menabrak bass yang dalam dan berdenyut yang bergema di lantai saya hanya untuk mengetahui bahwa itu berasal dari penyematan tweetmelintasi Teluk San Francisco,” buku tunggal.

“Dari mana asal suara itu, kau tahu?” Dia berkata Pengguna Twitter lainnya. “Folsom Street Fair atau Portola Music Festival? Saya di Twin Peaks dan bassnya membuat saya liar.”

Sementara festival berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, latihan hari Jumat bisa didengar. “Bass bergemuruh itu: Portola Music Festival, Pier 80 di SF. Latihan Jumat, masih berlangsung pukul 10:30 malam ini,” seorang pengguna Twitter pelanggan.

Banyak di media sosial memuji karya musik tersebut. “The Chemical Brothers adalah master musik dansa elektronik yang tak terbantahkan,” buku tunggal. “Mereka pasti membunuh Portola.”

Festival ini diproduksi oleh Goldenvoice, promotor Coachella, dan juga telah menerima keluhan tentangnya Manajemen Kerumunan, dengan penggemar bergegas melewati pagar di satu panggung. Ini adalah tur pertama festival di kota itu. Nama acara ini mengacu pada Festival Portola 1909 yang merayakan pembukaan kembali kota tersebut setelah gempa bumi tahun 1906.

READ  Jennifer Lawrence Mengetahui Pencipta Yellowstone Taylor Sheridan Adalah Pelatih Aktingnya - Batas Waktu

Departemen Kesehatan Masyarakat San Francisco, yang menangani program penegakan kebisingan kota, tidak segera menanggapi permintaan komentar. SFGATE juga telah menghubungi Departemen Kepolisian San Francisco dan Gold Voice untuk cerita ini tetapi belum menerima tanggapan hingga tanggal publikasi.

Ini adalah cerita yang berkembang dan akan diperbarui saat informasi baru tersedia.