Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ali MacGraw mengenang Ryan O’Neal setelah kematiannya;  Dipuji atas kemurahan hatinya – Batas waktu

Ali MacGraw mengenang Ryan O’Neal setelah kematiannya; Dipuji atas kemurahan hatinya – Batas waktu

Ali MacGraw telah mengeluarkan pernyataan terkait meninggalnya lawan mainnya kisah cinta, Ryan O’Neill, yang meninggal kemarin pada usia 82 tahun.

“Bekerja dengan Ryan, bertahun-tahun yang lalu, adalah salah satu pengalaman hebat dalam karir film saya, dan kami tetap berteman selamanya. Dia adalah aktor yang sempurna, menawan dan juga lucu. Saya tahu sebagian besar kesuksesan saya adalah karena atas kemurahan hatinya sebagai lawan main saya. Sungguh menyedihkan mengetahui Ryan telah sakit selama bertahun-tahun, dan saya tidak terkejut mengetahui kematiannya kemarin pagi. Untungnya, dia dikelilingi oleh putranya Patrick dan sekelompok kecil teman dekat seumur hidup. Hati saya tertuju pada keempat anaknya dan kepada orang-orang yang paling mencintainya. Ryan dan saya bekerja bersama lagi beberapa tahun yang lalu Bertahun-tahun dengan perusahaan jalan untuk “Love Letters.” Itu adalah pengalaman yang luar biasa, dan saya akan melakukannya rindu dia dan kesenangan yang kita bagi bersama…dan aku berdoa dia akhirnya menemukan kedamaian.

Drama romantis kisah cinta Film ini dirilis pada tahun 1970 dan dinominasikan untuk tujuh Academy Awards termasuk penampilan O’Neal dan MacGraw serta untuk Film Terbaik.

Keduanya berperan sebagai pasangan yang menikah meski berbeda latar belakang dan harus menghadapi tragedi.

READ  Lana Del Rey untuk melakukan tur musim gugur ini — Variasi