April 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Beli minyak stok saat hampir habis, dan jauhi yang lainnya

Beli minyak stok saat hampir habis, dan jauhi yang lainnya

Jim Cramer dari CNBC mengatakan Senin bahwa satu-satunya saham yang harus dibeli investor saat turun adalah nama minyak.

“Saya ingin bersikap baik pada pasar ini dan memberi tahu Anda bahwa ini adalah rencana permainan dips lama yang sama. Tapi kenyataannya, satu-satunya saus yang bisa dibeli sekarang, setidaknya, adalah saus minyak. Segala sesuatu yang lain, seperti yang mereka katakan sekarang di cara terkutuk, transaksi dan tidak lebih, “The”uang gila‘ kata tuan rumah.

Cramer mengatakan ada begitu banyak kekecewaan saham di pasar akhir-akhir ini sehingga dia mewaspadai nama-nama non-minyak. Dia menunjukkan bahwa saham AMD Dan dia mundur beberapa hari sebelum pertemuan analis pada hari Kamis, dan dia mengharapkan apel Analis akan memangkas tingkat saham pembuat iPhone jika Konferensi Pengembang Sedunia Berjuang untuk memprovokasi beruang yang mengamuk.

“Kapan [stocks] Mulailah dengan kuat, ada kemungkinan besar mereka akan melepaskan hantu itu pada tengah hari.”

Perseteruan publik Elon Musk dengan Twitter Cramer mengatakan kesepakatan pengambilalihannya adalah sumber kekecewaan lain di pasar.

Namun, untuk minyak, bahkan ketika penjual masuk, pembeli segera kembali dan menjaga saham tetap stabil, menurut Kramer, membuat saham ini menonjol dari yang lain di pasar.

“Harga naik di pompa, dan tidak ada seorang pun kecuali presiden yang dapat berbuat apa-apa — dan bahkan dia tidak dapat melakukan sebanyak itu. … Bagaimanapun, pelajarannya sederhana: ambil saja stok minyak untuk jarak jauh,” ujarnya.

Pengungkapan: Dana Amal Kramer memiliki saham di AMD dan Apple.

READ  Amerika Serikat bermaksud untuk melonggarkan aturan pengendalian polusi terkait emisi kendaraan