September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

bbno$ mengumumkan tanggal tur untuk Vietnam, Malaysia dan Indonesia

bbno$ Dia telah mengumumkan pertunjukan di Vietnam, Malaysia dan Indonesia sebagai bagian dari tur Asia pertamanya.

Judul acara bergabung Tanggal diumumkan sebelumnya 12 Oktober ini di Festival Maho Rasop Thailand dan pertunjukan utama di *Scape the Ground Theatre Singapura pada 8 Oktober. bbno$ akan berada di Kota Ho Chi Minh pada 6 Oktober pukul 11:11 Club sebelum menuju ke Zepp KL Concert Hall Kuala Lumpur pada 7 Oktober.

Dia kemudian menuju ke Jakarta untuk tampil di Bengal pada 9 Oktober Ramengworld, A. NayakReiko dan showcase Singapuranya akan menyusul, sebelum mengakhiri tur Asianya Pengalaman Maho Razop 515 Kemenangan, Bangkok.

Tiket untuk tanggal tur Vietnam sekarang tersedia untuk tiket masuk umum seharga VND 1.300.000 Kotak tiket, dan termasuk minuman dan kaus ‘Bowling Loud’. Tiket untuk showcase Kuala Lumpur dapat dibeli di sini Buchnation Dengan harga MYR149 di presale, harga akan naik menjadi MYR189 setelah presale berakhir.

Tiket tersedia untuk tanggal tur Jakarta Sinyal menari Rp200.000 selama fase pertama penjualan burung awal, yang berakhir pada 9 Oktober. Tiket Tahap 2 akan dijual seharga Rp250.000, sedangkan Tahap 3 akan dijual hingga Rp300.000. Mereka yang ingin membeli tiket di pintu akan membayar Rp 475.000.

bbno$ merilis album studio keenamnya ‘Eat Ya Veggies’ pada bulan September tahun lalu. Album ini memiliki lagu breakout ‘Sejenis kacang-kacangan dari Jepang’ 88 menampilkan rapper yang sedang naik daun Rich BrianDia mengatakan bahwa bbno$ telah memberikan pengaruh besar pada karir musiknya. “Saya mulai membuat musik tepat setelah Rich Bryan keluar dan saya terobsesi dengan ‘Glow Like Date.’ Diri saya yang berusia 19 tahun masih menjadi penggemar ‘Edamame.’ Saya harap semua orang menikmatinya seperti saya,” Rapper berusia 26 tahun itu mengatakan tentang kolaborasi tersebut. .

READ  Indonesia: BPA Perusahaan - Berita Kepatuhan Global

Rapper ini juga baru-baru ini mengumumkan album studio yang akan datang berjudul ‘Back or Die’ yang akan dirilis pada 21 Oktober.

Tanggal Tur Asia bbno$’:

Kredit: Single Rahasia

6 Oktober – 11:11 Klub, Ho Chi Minh, Vietnam
7 Oktober – Zep KL, Kuala Lumpur, Malaysia
8 Oktober – *SCAPE, Singapura
9 Oktober – Jakarta | Benkel. Jakarta, Indonesia
1 Oktober 12 – 515 Kemenangan, Bangkok, Thailand