November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Avatar 2 akhirnya mendapatkan judul, dan trailer pertama akan debut dengan Doctor Strange

Avatar 2 akhirnya mendapatkan judul, dan trailer pertama akan debut dengan Doctor Strange

pertama gambar simbol Sekuelnya akan disebut Avatar: Jalan AirDisney mengumumkan Rabu di CinemaCon, mungkin merupakan indikasi terbesar bahwa Panjangmenunda Film ini sebenarnya akan dirilis pada 16 Desember. Dan kami mungkin memiliki lebih banyak petunjuk potensial segera, karena trailer teaser berdampingan pertama akan muncul Doctor Strange dalam multiverse kegilaanyang tayang perdana pada 6 Mei.

Berikut sinopsis film Disney, yang cukup kabur:

Ditetapkan lebih dari satu dekade setelah peristiwa film pertama, Avatar: Jalan Air Dia mulai menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Netery dan anak-anak mereka), masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka menjaga satu sama lain tetap aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk bertahan hidup, dan tragedi yang mereka alami.

Saya ingin menarik perhatian Anda bahwa bahasa “mulai berbicara” karena jalan air bukan satu-satunya gambar simbol Sebuah film yang dinanti-nantikan. Avatar 3, 4, Dan 5 Dia juga sedang bekerja, semuanya akan dirilis Sekitar dua tahun lebih lambat dari tahun sebelumnya. Saya tidak yakin apa yang diharapkan, tapi saya harap tidak apa-apa; Bagaimanapun, sutradara James Cameron Dia pernah berkata Urutannya akan membuat Anda “berdebar dengan mulut terbuka lebar”.

pertama gambar simbol Itu keluar pada tahun 2009, dan masih Salah satu film terlaris sepanjang masa. Tetapi jika Anda sedikit tidak jelas tentang detail filmnya – Dan aku tidak bisa menyalahkanmu jika itu masalahnya – Disney akan dirilis ulang gambar simbol Di bioskop pada 23 September.

READ  Jennifer Garner bergaul dengan putri Jennifer Lopez - SheKnows