Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Baru Gold Strike Mendanai Proyek Emas Sangihe di Indonesia;  Inisiatif ini mengumumkan peluang kerja individu oleh investor

Baru Gold Strike Mendanai Proyek Emas Sangihe di Indonesia; Inisiatif ini mengumumkan peluang kerja individu oleh investor

© Reuters. Baru Gold Strike Mendanai Proyek Emas Sangihe di Indonesia; Lowongan kerja swasta diumumkan

Lihat Perusahaan Emas Baru. (TSX-V:BARU) mengatakan pembiayaan yang diumumkan sebelumnya untuk mendukung upayanya membawa proyek Sangihe ke produksi di Indonesia berjalan dengan baik dan saat ini sedang berdiskusi dengan tiga calon investor atau perusahaan.

Perusahaan mengatakan bahwa salah satu perusahaan sedang melakukan kerja keras terakhir, yang diharapkan akan segera selesai.

Selain itu, Baru mengumumkan penempatan pribadi tanpa perantara sebesar $100.000, yang hasilnya akan digunakan untuk keperluan modal kerja sambil menyelesaikan uji tuntas pada pembiayaan lainnya.

Hingga 3.333.333 unit akan diterbitkan dengan harga $0,03 per unit.

Setiap unit terdiri dari satu saham dan satu waran saham yang dapat dikonversi, yang memberi hak kepada pemegangnya untuk membeli saham tambahan seharga $0,05 pada tahun pertama dan $0,10 pada tahun kedua.

Diperkirakan akan ditutup pada atau sebelum 23 Juni 2023.

Baru Gold adalah pengembang emas muda yang dinamis dengan sumber daya emas 43-101 instrumental nasional di Indonesia, salah satu dari 10 negara penghasil emas terbesar di dunia.

Baca lebih lanjut tentang Investor Inisiatif AU

Penolakan

READ  Delhi dan Jakarta tingkatkan kerja sama keamanan, berbagi teknologi, kata Duta Besar Indonesia Krishnamurthy