Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Elle King menunda pertunjukan hari Jumat dalam penampilan pertamanya sejak Sloppy Grand Ol' Opry Gig – Batas Waktu

Elle King menunda pertunjukan hari Jumat dalam penampilan pertamanya sejak Sloppy Grand Ol' Opry Gig – Batas Waktu

Penyanyi Elle King telah menunda jadwal konsernya di Fort Worth, Texas, pada hari Jumat. Ini akan menjadi pertunjukan pertamanya sejak penampilan kontroversialnya di konser penghormatan Dolly Parton di Grand Ole Opry di Nashville pada 19 Januari.

Selama set itu, King mengatakan kepada penonton bahwa dia “dihajar” dan tampak tersandung kata-katanya di atas panggung. Dia juga lupa kata-katanya beberapa kali dan mengumpat, yang terakhir merupakan larangan besar bagi Aubrey yang sadar.

Tempat Billy Bob di Texas Beriklan di media sosial Rabu pertunjukan itu ditunda selama delapan bulan, hingga 21 September. “Tiket acara asli akan diterima pada tanggal baru,” bunyi pengumuman tersebut. “Pengembalian dana tersedia pada saat pembelian. Terima kasih atas pengertian Anda!” Tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan.

Grand Ole Opry meminta maaf atas insiden 19 Januari di media sosial. “Kami sangat menyesali dan meminta maaf atas bahasa yang digunakan pada pertunjukan Second Opry tadi malam,” kata pihak venue. “Untuk pertama kalinya kami di The Opry, sungguh memalukan bagi kami semua untuk menyaksikannya.”

Raja juga berjuang Malam Tahun Baru Langsung: Pesta Besar Nashville. Sebelum melakukan kursusnya Mabuk (dan saya tidak ingin pulang), “Tidak apa-apa, aku menjalani apa yang aku nyanyikan untuk kalian semua,” kata King kemudian, tampak mengutuk kata-katanya selama pertunjukan ini.

Sejauh ini, sang bintang belum mengomentari rencananya ke depan. Dia memiliki pertunjukan yang dijadwalkan bulan depan hingga Oktober.

READ  Bob Dylan Tampil di Festival Willie Nelson 2023 - Billboard