Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jay Leno Berhenti Bercanda Tentang Orang Trans Selama Acara Malam Ini Staf - The Hollywood Reporter

Jay Leno Berhenti Bercanda Tentang Orang Trans Selama Acara Malam Ini Staf – The Hollywood Reporter

Jay Leno Mengatakan reaksi mantan anggota padanya Pertunjukan malam ini Staf di lelucon yang dia buat tentang orang transgender membuatnya meminta maaf dan berjanji untuk tidak pernah membuat orang transgender menjadi target leluconnya lagi.

Mantan pembawa acara TV dan komedian berbagi cerita saat tampil sebagai tamu di episode terakhir klub acak Dengan Bill Maher. Keduanya sedang mendiskusikan sejarah bergejolaknya masuk dan keluar dari pertunjukan larut malam — termasuk kontroversi yang melibatkan David Letterman, Jimmy Kimmel, dan Conan O’Brien — ketika Maher mulai memberi tahu Leno bahwa dia adalah “korban dari prasangka buruk terakhir yang berlaku. di Amerika: penuaan.”

“Anda punya ide di kepala Anda bahwa Anda harus pergi ke padang rumput,” Saat sekarang Tuan rumah afiliasi. “Saat saya berbicara dengan Anda sekarang, Anda adalah orang yang persis sama yang ada di sana pada saat itu, jadi saya tidak berpikir pikiran Anda telah tumpul.”

Leno menanggapi dengan mengatakan bahwa cara dia melihat dirinya sendiri dan membingkai rollercoaster larut malam adalah karena dia “sangat percaya pada harga diri yang rendah”.

“Saya pikir itu kunci sukses karena ketika Anda tidak berpikir Anda adalah orang terpintar di ruangan itu, Anda diam dan mendengarkan,” katanya.

Itu, jelasnya, membantunya tetap terkendali saat menjadi pembawa acara selama lebih dari dua dekade, dengan mantan pembawa acara beralih ke pasukannya untuk membantu memastikan mereka tetap rendah hati.

“Ketika saya mendapat Pertunjukan malam iniSaya menyewa produser terbaik yang saya bisa, sutradara terbaik, saya pikir mereka adalah penulis terbaik. Saya memberi mereka kontrak setiap tahun, bukan 13 minggu. Saya berkata, “Lakukan yang terbaik yang Anda bisa.” Kami memiliki kru yang sama selama 22 tahun. Ketika mereka memberi tahu saya bahwa pertunjukan itu buruk, saya akan berkata, “Mengapa buruk?” Dan mereka akan memberi tahu saya mengapa itu menjadi lebih buruk.”

READ  Ric Flair, 73, menangani tekanan, penulis pemain klasik dalam memenangkan pertandingan gulat terakhirnya

Ketika Maher masuk untuk bertanya kepada Leno apakah dia mengacu pada membiarkan seseorang di timnya seperti pekerja “mengatakan itu kepada Anda”, Leno menegaskan bahwa dia mendengar ide lebih dari sekadar anggota tim kreatif berpangkat lebih tinggi di acara itu.

“Teori saya adalah bahwa siapa pun dapat menarik tali dan menghentikan kereta,” katanya. “Saya ingat suatu kali kami memiliki seorang pria di lantai bawah yang tidak saya kenal. Saya telah membuat lelucon transgender pada saat itu, dan saya mendengar pria itu benar-benar terluka karenanya. Jadi saya turun untuk menemuinya dan menjelaskan situasinya.”

Leno mengatakan dia mendengarkan karyawan itu dan berkata “Saya minta maaf” setelah mendengar betapa menyakitkannya itu. Kemudian dia berjanji untuk terus maju dengan leluconnya, dengan menyatakan, “Ini masalahnya: Anda hanya sebaik lelucon terakhir Anda.”

“Kamu bilang kamu tidak akan pernah mendengar lelucon transgender lagi,” kenang Leno. “Dia sangat tersentuh oleh fakta bahwa dia bisa secara terang-terangan menghentikan pertunjukan ini karena satu-satunya keluhannya. [He] Ternyata dia adalah light man atau voice man terhebat, apa pun yang dia lakukan, kami punya.”

Dia mengakhiri, “Bagi saya,” “Itu berhasil untuk saya.”

lino Saya minta maaf sebelumnya untuk lelucon rasis Menargetkan komunitas Asia sepanjang karirnya, termasuk selama menjadi tamu bakat amerika Komentar yang telah banyak dikritik oleh komunitas Asia selama bertahun-tahun.

Dalam percakapan tahun 2021 dengan pemimpin MANAA Jay Aoki, Leno membahas pelestarian stereotip tentang Korea Utara dan Korea, menolak bahwa ini adalah “contoh lain penghapusan budaya” dan sebaliknya merupakan “kesalahan sah yang dilakukan di pihak saya”.

“Saat itu, ada situasi di mana beberapa kelompok selalu mengeluh tentang sesuatu, jadi jangan khawatir,” kata komedian itu. “Setiap kali kami menerima keluhan, akan ada dua sisi diskusi: baik ‘kita perlu menangani ini’ atau ‘memusnahkannya’ jika mereka tidak dapat menerima lelucon.” Sering kali saya memihak yang terakhir bahkan ketika saya tahu dalam hati saya bahwa itu adalah kesalahan.”

READ  Kanye West terlihat untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu dengan seorang wanita misterius