Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bagaimana penundaan kebakaran membantu Hall of Famer, dan malam dengan skor tinggi di MLB

Bagaimana penundaan kebakaran membantu Hall of Famer, dan malam dengan skor tinggi di MLB

Ini adalah versi digital dari buletin The Windup. Daftar di sini untuk menerima konten ini langsung ke kotak masuk Anda setiap pagi.

Mereka memanggilnya anjing kriminal, tetapi ketika Fred McGriff tiba di Atlanta hampir 30 tahun yang lalu, yang mereka butuhkan adalah petugas pemadam kebakaran. Kami memiliki catatan tentang si Kembar, pesta skor olahraga mereka, dan penangkap cadangan Braves senilai $ 8 juta. Saya Levi Weaver, di sini bersama Ken Rosenthal – Selamat datang di The Windup!


Semua berawal saat aku tiba…

Fred McGriff akan dilantik ke Hall of Fame pada hari Minggu, dan Dave O’Brien akan menceritakan kisah hari itu di tahun 1993 (sebenarnya dia akan berusia tepat 30 tahun besok) ketika McGriff diperdagangkan dari Padres ke Braves pada 18 Juli – dia melakukan debutnya di Atlanta dan “menyalakan api” Di bawah kepemimpinan pemberani.

Ini adalah api metaforis, tentu saja. Penting untuk membedakan keduanya karena memang begitu sebenarnya Kebakaran terjadi pada hari itu. Sekaleng sterno (pada dasarnya ditembakkan dalam kaleng) ditinggalkan tanpa pengawasan dan menyalakan api di stand di Stadion Fulton County Atlanta, yang dengan cepat menyebar dan membakar tribun, bilik radio, dan kotak pers.

Ternyata, itu menguntungkan McGriff, yang mengambil cuti dua hari sebelum melapor ke Braves saat dia mengatasi ketegangan otot di sisinya. Dia tidak berencana berada di barisan malam itu, tetapi Bobby Cox menulisnya dengan cara apa pun. Penundaan kebakaran memberinya waktu di ruang pelatihan, dan dia melakukan 1-untuk-4 dengan home run.

Dia menambahkan dua semangat lagi, dan pergi 3 untuk 4 hari berikutnya. Kedatangannya menjadi titik balik bagi Braves, yang akhirnya mengalahkan Giants untuk memenangkan NL West (perpecahan itu sangat aneh).

The Braves tidak memenangkan Seri Dunia tahun itu, tetapi — setelah pemogokan ditutup pada musim 1994 — mereka menariknya pada tahun 1995.

Lebih banyak aula ketenaran: Bananas, Self-Bronze, dan TikTok: Bagaimana Baseball Hall of Fame Menarik Penggemar Baru


Notebook tajam: Kembar membutuhkan pertunjukan bintang dari bintang-bintang

Dari kolom catatan hari ini: Agar si Kembar berhasil menyerang, mereka membutuhkan Carlos Correa dan Byron Buxton menjadi pemain empat, lima, atau bahkan enam kemenangan, level yang telah mereka capai di berbagai titik dalam karier mereka. Tapi inilah perbandingan statistik yang menyoroti masalah kembar ofensif.

READ  Trailrunners Bereaksi terhadap Saquon Barkley, Josh Jacobs, dan Tony Pollard Tidak Mendapatkan Kesepakatan Jangka Panjang

Memasuki Selasa malam, Correa, Donovan Solano, Willi Castro, dan Ryan Jeffers terikat untuk memimpin tim dalam Wins Above Replacement versi FanGraphs, dengan harga 1,2. Tidak ada kapten FWAR lain yang memiliki angka serendah ini. Grup terburuk berikutnya adalah Rockies Ryan McMahon 1.6 dan Tigers Riley Greene 1.6.

Sebagai sebuah tim, si Kembar berada di peringkat ke-17 di fWAR dan ke-21 di run bats per game. Namun, sementara mereka tampaknya sangat membutuhkan peningkatan ofensif, tidak jelas posisi mana yang harus mereka coba tingkatkan. Baseman kedua Jorge Polanco, yang telah pulih dari cedera hamstring kiri, memulai tugas rehabilitasinya hari Minggu. Baseman ketiga Royce Lewis, yang berurusan dengan kemiringan kidal yang tegang, dapat kembali pada bulan Agustus.

Aneh, cara si kembar berkembang. Mereka tidak mendapatkan produksi ofensif kelas atas dari bintang mereka, tetapi sebagian besar pemain posisi mereka berkontribusi. Enam belas, nyatanya, terdaftar sebagai fWAR positif, dengan Buxton terendah di 0,2. Saat jeda All-Star, tidak ada klub lain yang memiliki sebanyak itu.

Si Kembar, yang bermain 1 1/2 atas Penjaga di AL Central, masih dapat mencari pemukul tambahan pada tenggat waktu, dan juga akan berada di pasar untuk mendapatkan bantuan bullpen sambil menunggu kembalinya Brock Stewart dan Caleb Thielbar . Tapi seperti yang terjadi sepanjang musim, bintang mereka pasti bintang. Correa, setidaknya, sudah panas sejak menjadi pemukul leadoff pada 30 Juni lalu. Dan tim masih merencanakan agar Buxton, pada titik tertentu, menghentikan DHing secara eksklusif dan bermain di lapangan tengah.


Anda harus lari, lari, lari, lari, lari

Alec Thomas (Kevin C. Cox/Getty Images)

The Diamondbacks adalah tim terbaru (bergabung dengan Padres) yang mengalihkan siarannya dari Bally Sports ke produksi MLB. Penataan baru dimulai tadi malam, dan menurut pengantar siaran, pindah dari Bali meningkatkan ketersediaan sebesar 506 persen, dari 930.000 rumah menjadi 5,6 juta rumah.

Arizona mengalahkan Braves dalam sirkus liar 16-13 di Atlanta yang mencakup 27 pukulan, 7 jalan, dan 6 home run. Arizona mencetak tiga run terakhirnya di inning kesembilan, semuanya sebelum Raizel Iglesias bisa mencetak kemenangan.

READ  Leah Thomas dari Pence memenangkan 200 pertandingan gratis di Ivy League, memecahkan rekor

Tapi itu bukan satu-satunya pertandingan dengan skor tinggi malam itu. Tidak hanya Cubs menjatuhkan 17 ke Nationals, menang dengan dua gol, tiga Pertandingan yang berakhir dengan skor 11-10.

• The Mets mengalahkan White Sox di rumah, mendapatkan dua lari dari Francisco Alvarez dan masing-masing satu dari Brett Batty dan DJ Stewart. Lucas Giolito menjalani lari yang sulit, memungkinkan delapan putaran yang diperoleh hanya dalam 3 1/2 babak.

• Di Kansas City, para bangsawan Hanya Dia selamat, meski empat run di inning kesembilan Macan. Home run Spencer Turkelson pada tanggal 14 dan 15 tidak cukup untuk mengungguli 13 pukulan Royals.

• The Giants melewati tim Reds yang tiba-tiba membeku, membuat Cincinnati kalah keenam secara beruntun. The Reds melakukan empat home run (termasuk yang pertama oleh Christian Encarnacion Strand), tetapi Giants mendapatkan Zengrin dari Wilmer Flores sebagai bagian dari serangan 11 pukulan mereka, sekarang hanya 1 1/2 di belakang Dodgers di NL West. . The Reds sekarang tertinggal dua setengah game dari Brewers di Central.

Oh, tapi kami belum selesai: The Dodgers, Twins, dan Guardians masing-masing mencetak 10 run dalam kemenangan mereka masing-masing atas Orioles, Mariners, dan Pirates.


Tidak melihat mengapa Anda tidak bisa tinggal sedikit lebih lama

Ketika Braves mengakuisisi Sean Murphy dari A pada bulan Desember, Travis d’Arnaud sepertinya tidak lama berada di tim. Lagi pula, dia adalah All-Star setahun yang lalu, dia pasti tidak tertarik untuk mengambil peran cadangan kurang dari setahun kemudian, bukan?

Faktanya, Di Arno yang berusia 34 tahun tampaknya baik-baik saja – dia menandatangani perpanjangan kemarin yang akan membayarnya $8 juta untuk bertahan di tahun 2024, dengan opsi klub $8 juta lainnya untuk tahun 2025.

Itu lebih dari yang Anda harapkan untuk penangkap “cadangan”, tetapi Braves memanfaatkan situasi tersebut. Kehebatan ofensif D’Arnaud memungkinkan tim untuk menangkap Murphy sekitar dua pertiga dari waktu, membuatnya tetap segar tanpa membuat lubang hitam di barisan.

Atau seperti yang dikatakan Dave O’Brien: “The Braves menciptakan budaya di bawah pelatih kepala yang luar biasa Sal Fasano, yang setiap tahun mencari dua penangkap kualitas sebagai pengganti gelandang tradisional, pertahanan yang kokoh dan pendukung yang lemah saat memukul.”

READ  Detail telah muncul untuk akhirnya menjelaskan pengurangan misterius Seven Jenkins

Berhasil: Dalam posisi tangkap, Braves menempati peringkat pertama dalam home run (25), persentase on-base (0,372), persentase slugging (0,559), dan karenanya OPS (0,931).


Jabat tangan dan tos

Pelacak Rumor Perdagangan Shuhei Ohtani: Ini hari yang sangat ringan hari ini.

  • Saya tidak mendapatkan suara, tetapi Buster Olney dari ESPN masuk dengan tiket 92.1 di Fayetteville, Ark., Dan sejauh yang saya tahu, mengatakan dia mengharapkan Rangers “sama agresifnya dengan siapa pun” dalam mengejar Ohtani.
  • Sepertinya rumah barunya tidak akan berada di Boston, karena alasan Chad Jennings meletakkannya di sini.
  • Tim Kawakami melihat secara praktis peluang Giants untuk mendaratkannya.
  • Bukan rumor komersial, tapi Tim Keown dari ESPN memilikinya Profil mendalam yang luar biasa pada Ohtani.

Kami akan beralih ke tautan lain dengan memperkenalkan Sam Blum untuk menceritakan semuanya kepada kami terakhir Malaikat bisa berdagang.

Kane menulis kemarin tentang kesulitan yang akan dialami Mets dalam memperdagangkan Justin Verlander atau Max Scherzer. Hari ini, Will Sammon mengobrol baik dengan Verlander, yang tidak secara khusus berbicara tentang klausul larangan perdagangan tetapi berkata, “Saya masih berkomitmen untuk mencoba memenangkan kejuaraan di sini.”

Pilihan draf No. 1 Paul Skene secara resmi adalah Buccaneer, berkat bonus penandatanganan $ 9,2 juta.

Estevan Florial memberikan musim “monster” di Triple A. Jadi, eh, apakah dia akan mendapatkan kesempatan di liga besar? The Yankees 1-4 sejak jeda All-Star, dan pelanggaran masih berjuang. Dalam situasi serupa, Sahdev Sharma bertanya kepada anak-anaknya: “Di mana Mirvis mati?”

The Padres belum mati, tapi sepertinya mereka berjabat tangan pada hari Selasa, mempekerjakan Rougned Odor untuk mempekerjakan penangkap Austin Nola dan petugas utilitas Brandon Dixon ke Triple A, memanggil penendang Alfonso Rivas dan pemain luar Taylor Coloy, dan memulihkan Lewis. Campusano dari 60 hari IL.

pada Meja bundar minggu iniKatie Woo menggantikan Grant Brisbee dan berbicara dengan Andy McCullough dan Marc Carig tentang tim yang bisa menjadi kunci tenggat waktu perdagangan, dan mengapa Malaikat tidak bisa menyelesaikan semuanya lagi Jam tangan komersial Otani.

(Foto oleh Fred McGriff: Fokus pada Gambar Olahraga/Getty)