Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Yang terbaru dalam perdagangan Russell Wilson dari Seahawks-Broncos

Yang terbaru dalam perdagangan Russell Wilson dari Seahawks-Broncos

Meskipun Bronco membutuhkan quarterback selama enam tahun, GM George Patton Seahawks GM John Schneider terlihat Russel Wilson pembicaraan bisnis. Sebuah teks dari Schneider ke Paton mengirim bola ke dalam sirkulasi di Senior Bowl, Catatan Ryan O’Loran dari The Denver Post.

Schneider mengharapkan Broncos tertarik, dan pembicaraan berkecamuk di Compiegne. Sementara Denver juga terhubung Aaron Rodgers Selama sekitar satu tahun, Button mengatakan Wilson telah menjadi prioritas nomor satu tim sepanjang musim. Broncos Berencana Melakukan “Apa Pun yang Diperlukan” untuk Mengakuisisi Wilson, Jeff Legwold dari ESPN.com Tweet. Itu Kesepakatan itu mengirim Seahawks lima draft picks Dan tiga pemain, termasuk quarterback Kunci Gambaryang sekarang memainkan peran penting dalam rencana Seattle untuk QB pasca-Wilson.

Pernyataan resmi Seahawks, sementara melengkapi Pro Bowler sembilan kali secara keseluruhan, termasuk bahasa yang menarik. Ketiganya menunjukkan bahwa quarterback ingin keluar dari perdagangan memacu. Judy AllenSebuah pernyataan mengatakan Wilson “menjelaskan” dia menginginkan perubahan itu, dengan pesan singkat kepada pemiliknya juga mengatakan dia berharap Seahawks berikutnya akan “bertunangan sepenuhnya.” (Laporan sebelumnya disiapkan oleh Atlet Itu termasuk sekelompok pemain tak dikenal terpilih yang menuduh Wilson memeriksa musim lalu, yang tampaknya bertentangan dengan pencarian QB untuk kembali lebih awal dari perkiraan dari operasi ibu jari.) rumah carolDia mendukung pernyataan Allen, seperti yang diharapkan, dan mengatakan Wilson “menginginkan sesuatu yang berbeda.”

Wilson menyerukan pemisahan bersama, dan Schneider mengatakan pada hari Rabu bahwa dia tidak mengharapkan kartu Hall of Fame masa depan untuk menandatangani perpanjangan Seahawks lainnya, melalui Brady Henderson dari ESPN.com (di Indonesia). Perpanjangan Wilson untuk 2019 berakhir setelah musim 2023, meskipun Broncos diperkirakan akan menandatangani kembali baik di luar musim ini atau pada 2023.

READ  Philly terbakar habis-habisan: Capitals mengalahkan Flyers 9-2

O’Halloran menambahkan bahwa percakapan dengan Button dan keyakinan Wilson dalam daftar Broncos mendorongnya untuk mengabaikan klausul larangan perdagangan dan menargetkan Denver sebagai tujuan, dan Button mengatakan quarterback Broncos baru sudah dalam perjalanan ke Denver ketika berita muncul tentang perpanjangan Rodgers minggu lalu. John ElwayYang Sekarang Konsultan Bronco Setelah 10 tahun sebagai manajer umum tim dan satu dalam peran eksekutif yang berbeda, dia adalah salah satu dari sedikit orang yang Patton dapatkan dalam lingkaran tentang potensi perdagangan Wilson.

Setelah mendaratkan Wilson yang berusia 33 tahun, Broncos seharusnya memiliki waktu lebih lama dengan akuisisi bisnis khusus ini daripada yang mereka lakukan Peyton Manning Atau itu akan dengan Rodgers. Wilson masih berencana untuk bermain di atas usia 40 tahun.