Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Automata The End Of Yorha Edition Hits Switch Musim Gugur Ini

Automata The End Of Yorha Edition Hits Switch Musim Gugur Ini

A Nier: Automata The End of YoRHa Edition untuk Nintendo Switch Tangkapan layar menunjukkan 2B protagonis dalam topeng rubah kitsune dan apa yang tampak seperti bob biru pendek atau kimono.

Hari ini, selama Mini Direct Partner Showcase, Nintendo mengumumkan bahwa PlatinumGames’s RPG dan Mood Action RPG Yoke: otomatis Datang ke Switch pada 6 Oktober. disulihsuarakan Edisi YoRHa berakhirPeluncuran ini akan menyertakan add-on yang dirilis sebelumnya seperti DLC “3C3C1D119440927” serta konsol baru-Kostum eksklusif – seperti kostum dengan topeng kitsune – ditampilkan dalam trailer baru.

Yoke: otomatis Ini adalah RPG pemenang penghargaan yang menyertakan pasukan Android yang berusaha merebut kembali Bumi untuk kemanusiaan dan mengakhiri supremasi mesin di planet dystopian. Narasinya jauh lebih dalam, penuh intrik politik dan pemikiran eksistensial, tapi intinya kamu memainkan robot bernama 2B yang berjalan-jalan dan menabrak robot lain dengan berbagai senjata keren dan gerakan yang lebih keren lagi. Ini adalah barang khas PlatinumGames yang telah dipoles sehalus logam. Pendeknya, Yoke: otomatis Sakit.

Baca lebih banyak: Yoke: otomatis: The Kotaku mempertimbangkan kembali

Edisi Akhir YoRHa Saklar termasuk: DLC “3C3C1D119440927”– Bagian tambahan pertama dan satu-satunya Yoke: otomatis Konten – yang terdiri dari tiga medan pertempuran di mana Anda dapat menguji keterampilan Anda, tiga pakaian (hadiah untuk menyelesaikan tantangan arena), dan pencarian sisi terakhir untuk menyelidiki lift yang baru dibuka di taman hiburan. Cerita sampingan kecil ini adalah sebuah perjalanan. Percayalah padaku. Selain DLC nama yang aneh itu, versi ini juga akan hadir dengan beberapa pakaian yang eksklusif untuk 2B dan 9S, seperti pakaian serba putih kembaran yang bahkan memakai robot pendamping.

Mungkin bagian yang paling menarik dari keseluruhan iklan adalah kenyataan bahwa kuk: Automata akhir dari YoRHa ار rilis Di Nintendo Switch, ini bukan versi cloud dari gim tersebut. Ini adalah port konsol asli yang sebenarnya, yang berarti harus berjalan cukup lancar. Atau, setidaknya, semulus hybrid konsol genggam yang mampu menjalankan game aksi yang heboh ini. Jadi dia berkata, orang online Mereka mengambil kesempatan ini lagi Kunjungi Square Enix untuk yang mengerikan kerajaan Hati Pelabuhan Awan.

kuk: Automata akhir dari YoRHa ار rilis Di Nintendo Switch pada 6 Oktober seharga $40. Bisakah kamu Pra-pesan game dari eShop Langsung.

READ  MultiVersus Open Beta Patch Nerfs Taz, Batman dan Iron Giant