Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Audio-Technica menghidupkan kembali Burger Suara portabel tahun 80-an mereka

Audio-Technica menghidupkan kembali Burger Suara portabel tahun 80-an mereka

File penerbitan ulang Audio-Technica Burger suara yang terkenal meja putar portabel. Setelah hampir 40 tahun dan Klon yang tak terhitung jumlahnyaModel yang diperbarui menambahkan beberapa fitur baru untuk membuatnya lebih menarik bagi pendengar kontemporer. Untuk memulai, Sound Burger 2022 menyertakan konektivitas Bluetooth dan baterai lithium-ion built-in dengan pengisian USB-C. Dengan kata lain, Anda tidak perlu memiliki sumber baterai sel triple C untuk memberi daya pada model baru. Menurut Audio-Technica, Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan sekitar 12 jam pemutaran terus menerus dari 2022 Sound Burger sebelum perlu diisi daya.

Perusahaan telah memodifikasi desain meja putar dengan beberapa cara lain. Pertama, Anda tidak akan menemukan gantungan kawat yang dapat diperpanjang untuk headphone Anda. Berbicara tentang headphone, model 2022 tidak datang dengan pasangan gratis seperti pendahulunya. Namun, itu akan dikirimkan dengan kabel RCA jika Anda lebih suka menghubungkan meja putar secara fisik ke sistem audio Anda. Model 2022 juga dilengkapi dengan Audio-Technica ATN3600 untuk pensil. Kalau tidak, ini dalam banyak hal meja putar yang sama yang diingat banyak orang dengan sayang. Seperti pendahulunya, ia memiliki motor DC dengan penggerak sabuk yang dapat menggerakkan 33 1/3 dan 45 RPM, yang berarti Anda dapat menggunakannya untuk mendengarkan piringan hitam dan single full-length. Itu juga terlihat sebagus pada tahun 1983.

2022 Sound Burger tersedia untuk dibeli mulai hari ini dengan harga $199 / £200 / €229. Itu harga yang wajar bila Anda menganggap bahwa gaya lama dapat membuat Anda kembali hingga $500 di eBay. Belum ada kabar apakah Audio-Technica berencana untuk mengubah citra Mister Disc untuk rilis AS.

READ  Bos Tim Sonic menegaskan Sonic Frontiers tidak akan tertunda karena umpan balik penggemar

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Semua harga adalah benar pada saat publikasi.