Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jendela rilis Super Mario Bros telah terungkap. Film Netflix rupanya

Tampaknya kita sekarang memiliki gagasan tentang kapan harus mengharapkannya Film Super Mario Bros untuk mengakses Netflix. Saat kita memasuki tahun 2023, film animasi Mario baru dari Nintendo dan Illumination Entertainment kemungkinan akan menjadi salah satu rilis yang paling dinantikan tahun ini. Dan meskipun film tersebut awalnya akan ditayangkan di bioskop pada April 2023, film tersebut didasarkan pada film yang sudah ada sebelumnya. sebuah perjanjian Antara Netflix dan Universal, kami juga dapat memperkirakan kapan film tersebut akan masuk ke platform streaming populer.

Kembali pada tahun 2021, Netflix dan Universal menandatangani kesepakatan yang akan membuat film animasi dari Illumination dan DreamWorks hadir di Netflix. Secara khusus, Netflix memperoleh akses ke film animasi ini setelah periode eksklusivitas selama empat bulan. Dan berdasarkan bagaimana para pendatang ini berhasil di masa lalu, film-film Illumination dan DreamWorks ini cenderung tiba lebih dulu di Peacock 70 hari setelah pertama kali tayang di bioskop.

Dengan asumsi semua ini masih benar Film Super Mario Brosproyek berikutnya kemungkinan besar akan ditayangkan di Netflix pada Oktober 2023. Karena film tersebut sedang mempersiapkan pemutaran perdana layar lebar pada awal April 2023, film tersebut dijadwalkan akan ditayangkan secara luas di Peacock pada Juni 2023. Setelah film tersebut dirilis di layar lebar pada awal April 2023. — Periode eksklusivitas selama sebulan di Peacock telah berjalan dengan sendirinya, Netflix kemudian akan menjadi rumah streaming eksklusif untuk Film Super Mario Bros selama 10 bulan.

Sekali lagi, perlu ditekankan bahwa Netflix sendiri belum mengonfirmasi bahwa ini akan terjadi Film Super Mario Bros, jadi selalu ada kemungkinan bahwa kursus ini dapat berubah di masa mendatang. Berdasarkan apa yang telah kita lihat di masa lalu, Oktober 2023 tampaknya menjadi jendela di sekitar kalender jika Anda ingin menonton film animasi Mario Bros. melalui Netflix.

READ  Masahiro Sakurai meluncurkan saluran YouTube-nya sendiri tentang membuat game

sebelum waktu itu, Film Super Mario Bros Film ini akan diputar di bioskop pada 7 April 2023. Film ini akan menampilkan suara Chris Pratt sebagai Mario, Anya Taylor-Joy sebagai Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Keegan-Michael Key sebagai Todd, di antara banyak lainnya.

[H/T What’s On Netflix]