Juli 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

AT&T masih siap menyediakan layanan telepon rumah di California

AT&T masih siap menyediakan layanan telepon rumah di California

AT&T tidak dapat memutus layanan telepon rumah untuk pelanggan di seluruh California. di dalam Keputusannya adalah pada hari KamisKomisi Utilitas Publik California (CPUC) telah menolak permintaan AT&T untuk membebaskannya dari kewajibannya sebagai maskapai pilihan terakhir (COLR), seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh Ars Teknika Dan Berita CBS.

AT&T telah memegang peringkat COLR di California sejak tahun 1996, memastikan setiap orang di negara bagian tersebut memiliki akses ke layanan telepon yang andal dan terjangkau. Beberapa orang di California – terutama mereka yang tinggal di daerah terpencil – menjadi bergantung pada layanan telepon rumah, karena layanan ini memungkinkan mereka melakukan panggilan darurat bahkan ketika listrik padam atau layanan seluler tidak tersedia.

Awal tahun ini, AT&T meminta CPUC. Perusahaan ini akan dibebaskan dari tugasnya sebagai operator yang ditunjuk, karena tersedianya luas layanan telepon seluler dan VoIP. Dalam permintaannya, AT&T mengatakan “pembenaran ekonomi” untuk COLR tidak ada lagi karena layanan suara alternatif yang “terjangkau” dan “mengandalkan teknologi unggul” tersedia di seluruh negara bagian. Perusahaan tersebut menambahkan bahwa mereka “mengeluarkan biaya yang signifikan untuk memelihara dan mengoperasikan” jaringan telepon rumah tembaganya, sementara para pesaing tidak perlu melakukan hal tersebut. AT&T mengatakan akan terus menawarkan layanan telepon rumah di wilayah di mana alternatif lain tidak tersedia.

“AT&T gagal menunjukkan ketersediaan penyedia layanan alternatif yang bersedia dan mampu beroperasi sebagai COLR.”

Namun, CPUC menolak permintaan AT&T. “AT&T gagal menunjukkan ketersediaan penyedia layanan alternatif yang bersedia dan mampu beroperasi sebagai COLR,” kata badan tersebut. Resolusi tersebut juga mengutip komentar masyarakat yang mengangkat “tidak dapat diandalkannya” layanan telepon seluler dan VoIP. AT&T adalah Sekarang mendesak untuk aturan baru Hal ini akan mengubah cara California menetapkan COLR.

READ  Texas memegang rekor permintaan energi sepanjang masa saat gelombang panas bersejarah berlanjut

“Tidak ada pelanggan yang akan dibiarkan tanpa layanan suara dan 911,” kata Mark Blakeman, presiden AT&T California, dalam pernyataan email. tepi. “Kami berkomitmen penuh untuk menjaga pelanggan tetap terhubung saat kami bekerja sama dengan para pemimpin negara bagian dalam kebijakan yang menciptakan transisi terinformasi yang menyediakan komunikasi modern untuk seluruh warga California.”