September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

AS mengakhiri kebijakan era Trump yang melarang pencari suaka dengan alasan COVID | berita AS

penyanyi reggae Eddie Grant Ini mungkin berhasil di mana jaksa agung negara bagian New York dan tokoh-tokoh kuat lainnya berjuang – dengan paksaan Donald Trump Menjawab pertanyaan di bawah sumpah dalam proses hukum.

Eddie Grant.

Eddie Grant. Foto: Jean-Christophe Bout/The Associated Press

Grant menggugat mantan presiden karena menggunakan lagu tersebut Jalan Listrik Dalam sebuah pengumuman di tahun 2020.

pada PeriklananLagu Grant dimainkan dalam animasi Joe Biden Bepergian perlahan di atas gerobak dorong, setelah kereta kampanye Trump lewat dengan kecepatan tinggi. Pernyataan Biden juga terdengar.

berdasarkan Dalam gugatan Grant: “Per 1 September 2020, video tersebut telah dilihat lebih dari 13,7 juta kali; tweet yang berisi video tersebut telah ‘disukai’ lebih dari 350.000 kali, di-retweet lebih dari 139.000 kali, dan menerima hampir 50.000 komentar” .

Grant mengklaim pelanggaran hak cipta dan meminta ganti rugi sebesar $300.000. Trump memiliki Gagal untuk menolak kasus tersebut.

Pengacara mantan presiden mengklaim penggunaan wajar, mengatakan iklan itu satir, dibebaskan dari undang-undang hak cipta, dan menggunakan rekaman yang diposting ulang tanpa mengetahui sumbernya. Mereka juga punya Dia berkata Trump tidak dapat dituntut karena “kekebalan presiden mutlak”.

September lalu, Hakim John Coltle menulis: “Terdakwa tidak memberikan pembenaran apapun untuk pinjaman mereka yang besar.”

Minggu ini di surel Saya sebutkan kepada hakim Oleh Business InsiderPengacara Grant mengatakan dia menulis “dengan persetujuan terdakwa Donald J. Trump dan Donald J. Trump kepada Presiden, Anda … meminta perpanjangan 60 hari bagi para pihak untuk menyelesaikan penemuan.”

Surat itu mengatakan bahwa pertukaran dokumen telah selesai, tetapi “waktu tambahan diperlukan untuk menjadwalkan dan mengambil pernyataan dari para pihak.”

Jika kasusnya tidak diselesaikan dan jadwal baru disepakati, Trump dan Grant akan dimakzulkan pada 21 Juni.

Cerita lengkap:

READ  Rusia-Ukraina: Intelijen baru menambah kekhawatiran AS bahwa Rusia sedang mempersiapkan aksi militer