September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Devindra Hardawar

Apple Watch Pro dan casing yang bocor menunjukkan layar yang lebih besar dan tombol baru

Seperti yang diharapkan, kebocoran Apple semakin kuat saat kami semakin dekat Rabu acara iPhone 14 ‘jauh’. Hari ini, kami melihat lebih dekat Apple Watch Pro, terima kasih kepada terbuat dari 91 ponsel. Kami biasanya menangani sebagian besar kebocoran dari “sumber industri” yang tidak diketahui dengan dosis garam yang sehat, tetapi menurut Bloomberg Mark Gorman Membuat adalah “sebenarnya”. Dan sebagian besar, itu semua yang kami harapkan. Ada layar yang lebih besar, laporan Gurman sebelumnya menyarankan, serta sedikit evolusi desain untuk Apple Watch Series 7. (Maaf, penggemar flat edge.)

Perhatikan lebih dekat dan Anda akan melihat tombol tambahan di sisi lain Digital Crown (kuat) dan tombol multitasking. Keduanya 91 ponsel Gorman berspekulasi bahwa itu bisa diprogram, memungkinkan Anda untuk meluncurkan aplikasi atau latihan tertentu tanpa berurusan dengan layar sentuh. Status bocor dari Sony Dixon Dan duaanruy (Lintas tepi Dan weibo) juga menunjukkan layar yang lebih besar dan tombol tambahan.

Apple Watch Pro kemungkinan ditujukan untuk penggemar olahraga ekstrem — tipe orang yang tidak keberatan menghabiskan hampir $1.000 untuk jam tangan pintar Garmin kelas atas. Meskipun terdengar mahal, jangan lupa bahwa selalu ada model Apple Watch kelas atas yang tidak ditujukan untuk dompet manusia. Hadiah Koleksi Hermes 7. Domain hingga $1.759. Jadi dalam konteks itu, mungkin Apple Watch Pro seharga $1.000 tidak terdengar begitu gila? (Tidak, itu masih gila.)

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.