September 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Peringatan Kesepakatan: Hemat hingga $500 untuk TV Gaming Mini-LED Hisense U8H 4K 2022

Peringatan Kesepakatan: Hemat hingga $500 untuk TV Gaming Mini-LED Hisense U8H 4K 2022

Jika Anda berada di pasar untuk TV gaming premium yang tahan masa depan tetapi ingin menjaga anggaran Anda di bawah $ 1000, lihatlah TV Hisense U8H Series 2022. Mereka memiliki semua teknologi yang Anda inginkan di generasi TV gaming saat ini, dan performanya sama bagusnya dengan TV HDR. Yang terbaik dari semuanya, Amazon memiliki model 65″ dan 55″ dengan harga terendah yang pernah kami lihat, lebih murah daripada Amazon Prime Day atau Black Friday tahun lalu. Pada titik harga baru mereka, mereka adalah pesaing kuat untuk TV berkualitas lebih baik dalam kisaran harga mereka sendiri.

Hisense U8H 4K Quantum ULED Mini LED Google TV 55-inci seharga $649.99 dan 65-inci seharga $949.99

HDMI 2.1 untuk 4K @ 120Hz

Hisense U8H 65" TV QLED Google 4K Mini LED

UH8 adalah TV 2022 Hisense saat ini. Ini menggantikan model U8G yang populer dari tahun lalu. Ini adalah TV Hisense kualitas tertinggi yang menggunakan teknologi LED tradisional. Ini dengan mudah bersaing dan mengungguli model dengan harga yang sama dari merek paling terkenal seperti Samsung, LG dan Sony. Peningkatan terbesar dari model tahun lalu adalah LED kecil Panel yang memungkinkan kontrol tingkat hitam yang lebih baik dan oleh karena itu rasio kontras yang lebih tinggi. UH8 juga dilengkapi Quantum Dot Technology (QLED), yang memberikan tingkat kecerahan lebih tinggi (hingga 1.500 nits) dan reproduksi warna yang lebih baik. UH8 adalah TV ULED, yang berarti dilengkapi dengan lampu latar LED array penuh dengan peredupan lokal dan mendukung berbagai warna.

U8H memiliki gamer tertutup. Ini memiliki panel asli 120Hz dan input HDMI 2.1. Artinya dapat melewati 4K @ 120Hz pada konsol PS5 dan Xbox Series X serta PC gaming yang dilengkapi seri RTX 30. U8H juga mendukung Variable Refresh Rate (VRR), yang merupakan teknologi Adaptive Sync versi TV ini, serta Low Mode latensi Otomatis (ALLM), di mana TV secara otomatis beralih ke latensi yang lebih rendah saat mendeteksi permainan.

READ  AMD mengkonfirmasi 'tidak ada overclocking' dari CPU Ryzen 7 5800X3D, hanya memori yang diaktifkan dan Overclock FCLK

Semua fitur di atas juga menjadikan U8H TV HDR yang sangat baik, terutama jika dipasangkan dengan dukungan Dolby Vision HDR. Ada banyak fitur di TV $650-950, tetapi sekali lagi, biasanya dijual beberapa ratus dolar.