Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple telah menurunkan versi M2 iPad Air baru, dan kini mengatakan bahwa ia memiliki fitur GPU 9-inti, bukan yang 10-inti.

Apple telah menurunkan versi M2 iPad Air baru, dan kini mengatakan bahwa ia memiliki fitur GPU 9-inti, bukan yang 10-inti.

Apple telah melakukan pembaruan diam-diam pada spesifikasi teknisnya M2 iPad Udara, yang pertama kali diluncurkan bulan lalu. Meskipun chip M2 iPad Air awalnya disebut-sebut memiliki GPU 10-inti, kini perusahaan mengatakan ia memiliki GPU 9-inti.

Apple sama sekali tidak menjelaskan perubahan ini. Sebaliknya, secara sederhana Halaman spesifikasi teknis telah diperbarui Agar iPad Air M2 baru mencerminkan inti GPU yang hilang. Berdasarkan data arsip, tampaknya perubahan tersebut dilakukan dalam 10 hari terakhir.

itu Siaran pers asli Mengenai peluncuran M2 iPad Air, dikatakan masih memiliki fitur GPU 10-core Ini belum diperbarui Halaman dukungan. Apple juga belum memperbarui halaman spesifikasi teknisnya di negara-negara di luar AS.

Ini adalah perubahan yang aneh karena sejumlah alasan. Hal ini sepertinya menyiratkan bahwa ada perselisihan di dalam Apple, dan membuat beberapa orang percaya bahwa M2 iPad Air baru memiliki fitur GPU 10-inti padahal sebenarnya menggunakan GPU 9-inti. Aneh juga bahwa perubahan tersebut belum tercermin di seluruh situs web Apple.

Khususnya, ini juga pertama kalinya Apple menjual chip M2 di perangkat apa pun dengan GPU 9-inti. Misalnya, M2 MacBook Air tersedia dalam varian GPU 8-core dan 10-core. Hal ini menunjukkan bahwa chip M2 yang digunakan di dalam iPad Air adalah versi sederhana dari versi 10-core.

Secara realistis, sebagian besar pengguna M2 iPad Air tidak akan melihat perbedaan antara GPU 9-core dan GPU 10-core. Namun, alangkah baiknya jika mendapat penjelasan dari Apple tentang apa yang sebenarnya terjadi di sini.

Terima kasih Michael Burkhart!


Beli iPad Air baru

11 inci:

13 inci: