Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple Insider mengkonfirmasi rilis iPhone 14 Pro baru

Apple Insider mengkonfirmasi rilis iPhone 14 Pro baru

03/13 pembaruan di bawah ini. Posting ini awalnya diterbitkan pada 10 Maret

Kebocoran iPhone 14 sudah terungkap Perubahan radikal dalam desain Pada model Pro tahun ini, dan kami sekarang tahu itu akan memengaruhi semua rilis iPhone baru untuk tahun-tahun mendatang juga.

Lainnya dari ForbesDimensi pemotongan iPhone 14 Pro terungkap, dan ukurannya besar

dengan cara baru posting blog, yang berspesialisasi dalam tampilan di industri, Ross Young, CEO Display Supply Chain Consultants (DSCC), mengungkapkan bahwa dalam 18 bulan setiap iPhone akan terlihat sangat berbeda. Menurut Young, yang memiliki rekam jejak yang terbuktiApple berencana untuk mengganti takik pada model iPhone 14 Pro dengan perangkat baru yang memecah belah potongan berbentuk i Tahun ini akan diperluas untuk mencakup setiap model iPhone pada tahun 2023.

Pembaruan 03/12: Informasi lebih lanjut kini telah bocor dan niat Apple untuk merancang model standar iPhone 14 telah terungkap. Sementara model Pro akan beralih ke tampilan berbentuk i kontroversial yang dirinci di bawah ini, saya melewatkan versi yang lebih baru posting blog Dari orang dalam industri terkenal, yeux1122, yang mengungkapkan bahwa pembeli baru iPhone 14 dan iPhone 14 Max (yang menggantikan iPhone 13 Mini) akan memiliki pengalaman yang sangat akrab.

Panduan anonim, yang memiliki rekam jejak yang terbukti, mengatakan klaim baru-baru ini bahwa Apple akan memangkas bezel pada model standar tidak benar dan bahwa ponsel akan identik dengan iPhone 13 saat ini. generasi, daya tarik ponsel ini akan sepenuhnya bergantung pada a) apa yang ditingkatkan Apple secara internal, dan b) cara untuk menghindari apa yang disebut ‘i-sore’ dari slot tampilan baru pada model iPhone 14 Pro.

Berita itu juga masuk akal mengingat langkah Apple untuk memperlebar kesenjangan antara perangkat standar dan Pro. Dalam beberapa tahun terakhir, MacBook dan iPad non-Pro mempertahankan desain lama bahkan saat mendapatkan perangkat keras terbaru (seperti chip M1 di MacBook dan, awal pekan ini, iPad Air baru). Dalam kategori ini, Apple memperlebar kesenjangan harga antara perangkat profesional dan non-profesional, dan dengan harga iPhone yang dikabarkan naik, akan menarik untuk melihat apakah itu juga terjadi pada kisaran iPone 14.

Pembaruan 03/13: Analis Apple populer Ming-Chi Kuo miliki hari ini saya tunjukkan Nama-nama kisaran iPhone 14 yang akan datang dan kabar baiknya adalah bahwa mereka sejalan dengan apa yang kami dengar dari pembocor lainnya. Menurut aturan Apple untuk penamaan iPhone, empat iPhone 2H22 baru dapat diberi nama iPhone 14 (6.1″), iPhone 14 Max (6.7″), iPhone 14 Pro (6.1″), dan iPhone 14 Pro Max (6.7″) kata Kuo Keputusan Apple untuk menjatuhkan iPhone 13 Mini 5,4 inci telah diharapkan untuk beberapa waktu, tetapi kehancurannya kemungkinan akan memecah pendapat. Sementara penjualan lebih lambat dari yang diharapkan, tidak ada yang seperti itu di pasar. Penggemar ponsel yang lebih kecil dipertimbangkan. iPhone 13 Mini benar-benar perangkat satu tangan dengan kinerja tinggi.

Sisi lain adalah ekonomis dan praktis. Dari sudut pandang ekonomi, minat pengguna telah jelas bergeser ke ponsel yang lebih besar sambil menerima kekasarannya karena manfaat yang dibawa oleh ukuran layar tambahan dan faktor bentuknya memungkinkan baterai yang lebih besar dan tahan lama. Yang terakhir ini juga mungkin menjadi komponen kunci dari transisi. Masa pakai baterai selalu menjadi kelemahan model iPhone Mini, dan menjejalkan banyak teknologi kelas atas ke dalam bingkai yang lebih kecil kemungkinan akan menyebabkan sakit kepala teknis bagi Apple, yang akan memudahkan transisi ke iPhone 14 Max. Langkah ini juga diatur untuk membenarkan kenaikan harga Apple dengan kecenderungan perusahaan untuk menjualnya $100 lebih mahal dari iPhone 14Mini dijual seharga $ 100 kurang dari iPhone 13.

Karena itu, Apple harus memberi pelanggan apa yang mereka inginkan, menyederhanakan proses desain mereka (lebih banyak komponen sekarang dapat diintegrasikan dengan iPhone 14 Pro Max) dan meningkatkan harga jual rata-rata dari kisaran tersebut. Ini adalah situasi win-win di seluruh papan, kecuali untuk terowongan karpal.

“Ini akan menjadi format tampilan lain yang langsung dikenali untuk Apple,” jelas Young. “Desain pil + slot hampir selebar takik tetapi pasti akan menghemat beberapa piksel di atas lubang. Pada tahun 2023, kami pikir keempat model akan menampilkan desain pil + slot.”

Ya, keputusan desain polarisasi Apple tidak dapat dihindari, yang telah berhasil mengikuti tren yang ditetapkan oleh ponsel Android selama beberapa tahun, tetapi juga terlihat lebih buruk. Kabar baiknya adalah bahwa Young mencatat bahwa Apple akan mencoba mengurangi ukuran guntingan baru untuk model 2023 sambil juga mengerjakan opsi yang lebih terpisah.

“Apple berencana mengganti Face ID dengan Face ID di bawah panel, menempatkan semua item di bawah layar tanpa terlihat lubang berbentuk manik-manik,” jelasnya. “Namun, kami telah mendengar dari beberapa sumber bahwa kecil kemungkinan Face ID akan memenuhi tanggal produksi massal 2023.

Reaksi terhadap guntingan berbentuk i baru Apple telah beragam. Awalnya disambut dengan campuran skeptisisme dan skeptisisme, tetapi dengan berbagai sumber sekarang mengkonfirmasi desain iPhone 14 Pro yang baru, reaksi terhadapnya tampaknya mereda. Namun, tidak dapat disangkal bahwa setelah empat generasi kelas satu, hanya sedikit yang mengharapkan ini menjadi alternatif. Khususnya Ukuran nya besar.

Kenaikan harga juga datang. Namun, generasi iPhone Apple berikutnya tidak diragukan lagi akan lebih cepat dan menampilkan kamera yang lebih baik daripada sebelumnya. rencana radikal untuk Copot pemasangan kartu SIMSelain modem 5G yang lebih hemat, daya tahan baterai juga diperkirakan akan meningkat.

Jadi, sementara penggemar iPhone mungkin tidak menyukai tampilan model Apple yang akan datang, saya menduga mereka akan terus membelinya berbondong-bondong.

Selengkapnya tentang Forbes

Skema iPhone 14 Pro bocor menunjukkan potongan yang lebih besar dari yang diharapkan

Bocoran: iPhone 14 memiliki teknologi terbaik Samsung yang hilang dari Galaxy S22 Ultra

READ  Intel menetapkan ekspektasi rendah untuk GPU-nya