Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aplikasi iPhone Tesla mendapatkan dukungan kunci mobil digital yang lebih baik melalui ultra-wideband

Aplikasi iPhone Tesla mendapatkan dukungan kunci mobil digital yang lebih baik melalui ultra-wideband

Aplikasi Tesla sekarang mendukung Ultra Wideband (UWB) di aplikasi versi 2024.2.3 untuk iPhone. terlihat sebelumnya Bukan aplikasi Tesla, Ini menjanjikan penggunaan ponsel sebagai kunci digital yang lebih andal dan aman dibandingkan Bluetooth karena pelacakan UWB yang tepat memungkinkan mobil mengetahui dengan tepat di mana kuncinya berada, yang juga membantu melindungi dari serangan spoofing yang sering terjadi.

Artikel tersebut mengatakan bahwa hal ini juga berkaitan dengan mengetahui pengguna mana yang berada di sisi pengemudi mobil jika ada dua orang dengan kunci telepon yang masuk ke dalam mobil. Ini adalah jenis pelacakan presisi yang sama yang memungkinkan Anda menentukan lokasi AirTag Apple meskipun benda yang melekat padanya hilang di bantal sofa Anda.

Perubahan ini belum tersedia untuk pengguna Android, tetapi beberapa ponsel Pixel dan Galaxy terbaru menyertakan chip UWB, sehingga dukungan untuk keduanya pada akhirnya mungkin akan datang.

Setelah mengunduh pembaruan, pengguna akan diminta untuk “Tingkatkan Kunci Ponsel Anda”, diikuti dengan permintaan untuk memberikan aplikasi akses ke “Interaksi Terdekat”, pengaturan iOS yang membuka kunci chip U1 iPhone ke aplikasi. Ini dapat ditemukan di Pengaturan > Privasi & Keamanan > Interaksi Terdekat.

berdasarkan Bukan aplikasi Tesla, Hanya Model 3 dan Model 2023 yang lebih baru Semua iPhone mulai dari iPhone 11 dan seterusnya hadir dengan teknologi UWB. Kecuali untuk model SE.

READ  Game Pass kehilangan lima game Xbox lagi di bulan Mei