Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple mengonfirmasi penawaran khusus yang mengesankan untuk MacBook Pro

Apple mengonfirmasi penawaran khusus yang mengesankan untuk MacBook Pro

Jika Anda mencari banyak hal tentang MacBook Pro baru, Apple memiliki sesuatu yang menarik minggu ini. Tapi, Anda harus cepat.

Untuk pertama kalinya, Apple mendaftarkan M3 MacBook Pro Bagian yang diperbarui Dengan diskon besar.

Meskipun bukan “baru dalam kemasannya”, laptop ini telah diservis sepenuhnya oleh Apple, ditawarkan dengan garansi yang sama seperti perangkat baru, dan memenuhi syarat untuk mendapatkan tingkat AppleCare yang sama seperti laptop baru. Persediaan juga terbatas, jadi jika Anda mencari model tertentu (seperti model entry-level), Anda harus memperhatikan ketersediaannya.

Tentu saja, semuanya ada di Apple Store dan MacBook Air baru yang didukung M3 diperkirakan akan debut pada akhir Maret dan sudah memperkenalkan Apple Silicon generasi berikutnya dengan model M3 Pro dan M3 Max MacBook Pro untuk bulan Oktober.

Jika satu-satunya kekhawatiran Anda adalah mencapai daya dan kinerja semaksimal mungkin, Anda mungkin memiliki M3 Pro atau M3 Max di meja Anda. Meskipun M3 MacBook Pro tidak mencapai level ini, namun akan memberikan peningkatan kinerja yang signifikan dibandingkan kemampuan M3 MacBook Air.

Saya berpendapat bahwa perbedaan kinerja antara laptop MacBook Air dan MacBook Pro yang berfokus pada konsumen tidak cukup untuk membenarkan perbedaan harga (dan permintaan praktis untuk M3 MacBook Pro bisa dibilang sedikit), tetapi dengan diskon $240. ditawarkan oleh Refurb Store dalam daftar Harga $1.599, ada kemungkinan besar hal ini menjadikan model rekondisi sebagai proposisi yang layak.

Kami belum mengetahui harga M3 MacBook Air yang diperkirakan meluncur pada Maret mendatang. Saya memperkirakan M2 MacBook Air akan tetap dijual tetapi turun menjadi $999, memungkinkan M3 MacBook Air diluncurkan dengan harga $1.199 atau $1.299, sehingga menempatkan label harga $1.359 dari model rekondisi ini ke dalam konteksnya. MacBook Air yang akan datang mungkin hanya berharga $50.

READ  Starfield memicu kultus kematian pemuja ular ruang angkasa dan banyak lagi

Apakah manfaat dari kinerja ekstra sekitar 20 persen dan kata “Pro” yang terukir di sampulnya cukup penting bagi Anda untuk mempertimbangkan spesifikasi yang aneh (tetapi sekarang sedikit lebih murah) M3 MacBook Pro adalah keputusan pribadi… dan memiliki keuntungan karena tersedia sekarang.

Sekarang baca berita utama Mac, iPhone, dan Apple Vision Pro terbaru dalam intisari berita mingguan Forbes…

Ikuti aku Twitter atau LinkedIn. terbayar untuk saya situs web.