Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apakah komputer Anda sedang bermasalah?  Smart TV Anda mungkin penyebabnya

Apakah komputer Anda sedang bermasalah? Smart TV Anda mungkin penyebabnya

Ternyata TV Anda dapat merusak komputer Anda — setidaknya jika Anda menggunakan TV Hisense dan Windows.

Kevin Snow, desainer cerita video game, Mereka menulis di Cohost bahwa mereka mengalami masalah dengan komputer mereka. Menu Pengaturan Tampilan tidak terbuka. Manajer Tugas mulai berkomentar. Kemudian hal-hal yang diperlukan untuk membuat komputer berfungsi mulai gagal. Spelunking dalam komentar tersembunyi di forum Microsoft mengungkapkan masalahnya: Snow TV.

“Saya merasa seperti saya telah memecahkan sebuah pembunuhan.”

Pada dasarnya, TV menghasilkan ID Plug and Play Universal, dan selama beberapa tahun meyakinkan komputer Snow akan hal itu Tidak ada final Jumlah perangkat di jaringannya. TV pintar Snow, Hisense 50Q8G, secara tidak sengaja membuat serangan penolakan layanan di komputer mereka.

Snow memperbaiki masalah komputer mereka dengan menghapus kunci yang dibuat TV untuknya lima menit. Kemudian mereka me-restart komputer. “Semuanya berjalan baik lagi,” tulis Snow. “Saya tertawa terbahak-bahak hingga menangis. Saya merasa seperti telah memecahkan sebuah pembunuhan.”

Begini, saya sangat senang Snow memperbaiki masalahnya – kedengarannya menjengkelkan – tapi saya tidak tahu mengapa masalah itu ada. Saya mengirim email ke HiSense untuk meminta komentar, namun perusahaan tidak merespons. (Saya juga menghubungi Snow.) Saya berasumsi masalahnya hanya karena kode yang buruk, tapi saya tidak tahu pasti.

Apa yang saya tahu adalah bahwa ini bukanlah masalah yang pernah dialami oleh TV bodoh. Pengungkapan penuh: Saya sangat mendukung Rumah Bodoh. Termostat saya tidak boleh terhubung ke internet, begitu pula kulkas saya. Jika sebuah perusahaan bangkrut, saya tidak perlu khawatir apakah software mesin kopi saya tiba-tiba crash atau lampunya akan menyala. Satu-satunya hal yang menggunakan Wi-Fi saya hanyalah ponsel dan komputer saya. Segala sesuatu yang lain harus tetap offline, pada tempatnya.

READ  Penguat derau rendah untuk mengukur derau resistor

Saya menyadari bahwa kebanyakan orang tidak merasakan hal ini – rekan kerja saya, pembaca situs ini, dan pada dasarnya setiap perusahaan elektronik. Jadi anggaplah ini sebagai catatan: Jika Anda mengalami masalah dengan komputer dan Anda memiliki perangkat rumah pintar yang terhubung, proses pemecahan masalah Anda harus mencakup perangkat tersebut juga.