Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

2XKO Trailer 'Illoi, Pendeta Kraken'

2XKO Trailer 'Illoi, Pendeta Kraken'

Riot Games telah merilis trailer baru untuk game pertarungan gratis untuk dimainkan 2XKO Ini menampilkan pandangan mendalam tentang karakter yang dapat dimainkan Illaoi, pendeta Kraken.

“Halo semuanya. Saya Caroline.” [Montano]perancang permainan 2XKOdi sini untuk memberi Anda informasi terbaru tentang tambahan terbaru pada roster kami – seorang champion yang akan tersedia untuk dimainkan untuk pertama kalinya di EVO Jepang tahun ini.

“Illaoi, Pendeta Kraken. Sebagai nabi Nagakabouros, Kraken Agung, keyakinan Illaoi mengharuskan dia mengendalikan takdirnya sendiri dengan selalu bergerak maju. Dia menggunakan totem emas untuk menguji kemauan lawannya dan memanggil tentakel untuk bertarung bersama dia.

“di dalam 2XKOIllaoi adalah seorang tiran keras yang mengalahkan musuhnya dengan tekanan yang sama kerasnya dengan keyakinannya. Ini tentang memukul besar dan menimbulkan kerusakan besar. Dia kemudian menggunakan tentakelnya untuk menyegel lawannya dan membuat kelompok itu lepas kendali.

“Kombonya berkisar pada pemanggilan dan pengaktifan tentakel roh. Pertama, dia dapat menggunakan salah satu dari S2 spesialnya untuk menghasilkan tentakel. Selanjutnya, dia dapat menggunakan salah satu dari spesial S1 miliknya untuk memicu serangan cakar lanjutan, selama lawannya adalah dalam 'zona percikan' tentakelnya. Bahkan jika lawannya tidak berada dalam jangkauan, Illaoi dapat menggunakan gerakan tertentu untuk menteleportasi tentakel terdekat dengannya. Dia juga dapat menggunakan Doa Gerakan atau Doa Stasis untuk mengaktifkan tentakel dari jarak jauh.

“Meskipun tentakel adalah bagian penting dari koleksi Illaoi, dia bukanlah karakter mainan. Kami tidak ingin merasa bahwa tentakelnya melakukan semua pertarungan untuknya. Sebaliknya, tentakel tersebut berfungsi sebagai hadiah yang bisa diperoleh Illaoi dengan bermain bagus Maksudnya Selalu bergerak dan mengambil risiko yang cerdas untuk mengendalikan permainan, Illaoi juga bisa kehilangan cakarnya jika lawannya memukulnya. Dalam hal ini, Illaoi masih bisa memberikan kerusakan yang signifikan, tetapi dia kehilangan akses ke beberapa netral terkuatnya pilihan dan ini berarti dia harus mengambil lebih banyak risiko, atau menggunakan bantuan untuk menghadapi lawannya – dan ini tidak ideal.

READ  kematian narator? Apple meluncurkan satu set buku audio yang dilengkapi dengan suara kecerdasan buatan | sebuah apel

“Dalam perkembangannya, ada banyak perdebatan tentang bagaimana tentakel akan bekerja. Haruskah mereka benar-benar merupakan kelanjutan dari Illaoi? Haruskah mereka benar-benar independen darinya? Kedua pilihan tersebut adalah 'tenggelam atau berenang' , dimana Illaoi dapat Mengaktifkan cakarnya tanpa bersentuhan langsung dengan lawan, namun lawan tersebut masih mampu melakukan serangan balik terhadap mereka.

“Di luar tentakelnya, kami ingin kombo Illaoi menangkap ukuran, kekuatan, dan momentumnya yang luar biasa – tidak terkecuali Supers-nya. Dengan menggunakan S1 Super, Crashing Waves, Illaoi mengangkat lawannya, mengayunkannya ke atas kepala, dan membantingnya. ke dalam tanah dua kali. Jika dia sudah memiliki tentakel, tekanan Pada S1 itu akan mengubah posisinya sehingga dia dapat terus menyerang setelah Supernya berakhir, Wrath of Nagakabouros, memanggil cakar raksasa yang menghantam tanah di sekitarnya dan itu juga mengubah cakar apa pun yang sudah aktif menjadi cakar raksasa dan meninggalkan satu cakar setelah berakhir yang bisa menjadi gerakan penekan. Sangat tapi jika Elawi atau duo-nya terkena serangan kapan saja selama Super, cakarnya akan hilang jadi lebih aman untuk menggunakannya. melawan lawan yang terjatuh.

“Akhirnya, Tes Roh Tertinggi Illaoi mengirimkan roh lawannya ke kedalaman, di mana mereka akan berhadapan dengan Nagakabouro. Kami menyukai gagasan Illaoi mengeluarkan roh dari lawannya dan memukul mereka untuk menghormati liganya grup. Tes Roh adalah gerakan jarak menengah dengan startup yang sangat cepat, membuatnya bagus untuk menyelesaikan kombo, sebagai penalti whiff, atau untuk memberikan assist panjang dan dia juga tidak terkalahkan sejak awal, menjadikannya refleks yang kuat yang dimiliki Illaoi. kemampuannya yang hebat, tapi assistnya yang kuat membuatnya menjadi rekan yang sama tangguhnya dengan bantuan punggungnya yang merupakan serangan kontak jarak jauh, sama seperti S1 Spesial, jika sudah ada tentakel dalam jangkauan lawannya, ia akan melakukan tindak lanjut seperti biasa serangan -up.

READ  Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Demo sekarang tersedia di PS5 dan PS4 untuk waktu yang terbatas

“Assist ke depan Illaoi sama dengan assistnya di S2 Special. Assist itu sendiri sangat bagus untuk kontrol jarak menengah, tapi menggunakan penanda jabat tangan segera setelahnya memungkinkan Illaoi untuk beralih dan menggunakan tentakel yang baru saja dia buat untuk menjaga tekanan tetap ada. Saat tidak ada di layar, cakar Illaoi menempel untuk memberikan dukungan ofensif ekstra kepada rekan setimnya. Bahkan ketika KO, Illaoi dapat menggunakan Last Stand untuk mengaktifkan Wrath of Nagakabouros dan mengirim lawan ke Claw City.

“Saat memilih tag partner untuk Illaoi, ingatlah bahwa dia ingin membuat lawan terpojok, tapi menempatkan mereka di sana bisa berisiko. Partner ideal untuk Illaoi adalah seseorang dengan netralitas kuat dan kecepatan pergerakan tinggi, yang dapat memberikan ruang bagi Illaoi terlibat. Ahri adalah contoh utama Kecepatan dan jangkauannya yang jauh memungkinkan dia menangkap lawan yang tidak selalu bisa dikenali Illaoi. Assistnya juga membantu Illaoi memperluas kombo atau mengubah tanda pertahanan menjadi kerusakan tinggi.

“Sekali lagi, Illaoi akan bisa bermain di EVO Jepang tahun ini bersama Ekko, Ahri, Darius, dan Yasuo. Jika Anda hadir, cobalah dengan atau melawan teman Anda dan beri tahu kami pendapat Anda. Jika tidak, Anda masih bisa mendaftar untuk tes bermain kandang yang akan diadakan di kemudian hari.” Mulai tahun ini dan ikuti kami di media sosial untuk semua pembaruan Illaoi di masa mendatang. Terima kasih telah menonton dan sampai jumpa di lain waktu.

Tonton trailernya di bawah ini.