Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apa yang menanti wisatawan selama Thanksgiving 2023?

Apa yang menanti wisatawan selama Thanksgiving 2023?

Lebih banyak orang melakukan perjalanan pada hari Thanksgiving dibandingkan hari libur lainnya di Amerika Serikat, berangkat atau naik pesawat sekitar seminggu lebih awal. Jumat – 17 November tahun ini – umumnya dianggap sebagai awal musim perjalanan liburan, yang berlanjut hingga Selasa setelah hari libur, 28 November tahun ini.

Ini sudah menjadi tahun rekor perjalanan: Administrasi Keamanan Transportasi mencatat tujuh dari 10 hari tersibuk dalam sejarahnya pada tahun 2023, kata Direktur TSA David Pekoski. TSA memperkirakan dapat menyaring lebih dari 30 juta penumpang selama periode ini, menurut siaran pers, mencatat bahwa tiga hari tersibuk secara historis adalah Selasa dan Rabu sebelumnya. Ucapan terima kasih Dan hari Minggu berikutnya.

Dan jangan mengharapkan penundaan di jalan raya – kebanyakan orang Amerika akan tiba di tujuan liburan mereka dengan mobil. Lebih dari 55 juta orang diperkirakan berkendara setidaknya 50 mil ke tujuan mereka pada hari Thanksgiving antara Rabu, 22 November, dan Minggu, 26 November, dan lebih dari 49 juta di antaranya akan mengemudi. Menurut AAA. Organisasi tersebut memperkirakan tahun ini akan terjadi jumlah perjalanan liburan tertinggi ketiga sejak tahun 2000, menandai kembalinya ke tingkat sebelum pandemi.

Inilah yang diharapkan — dan kapan.

Hari sebelum hari libur: Jumat – Selasa

Organisasi perjalanan dan transportasi mengatakan orang-orang yang bepergian pada hari libur cenderung memperpanjang hari keberangkatan mereka, yang berarti para pelancong tidak akan menghadapi banyak kepadatan pada hari-hari menjelang Rabu.

Sementara hari Jumat, 17 November diperkirakan menjadi hari tersibuk keempat untuk perjalanan udara selama periode ini, Menurut kelompok perdagangan Airlines for AmericaJumlah penerbangan tersebut akan bertambah pada Sabtu, 18 November dan Minggu, 19 November, dari 39.055 penerbangan menjadi 44.147 penerbangan. Menurut Administrasi Penerbangan Federal.

Perjalanan biasanya lebih ringan pada hari Senin sebelum Thanksgiving dibandingkan hari-hari lain menjelang hari libur, namun United Airlines mencatat dalam pengumumannya bahwa perjalanan di luar jam sibuk lebih padat dibandingkan tahun 2019 – sebagian berkat kerja jarak jauh. Maskapai ini mengatakan permintaan pada hari Senin sebelum Thanksgiving naik hampir 10% dibandingkan tahun 2019 — sementara sebaliknya, permintaan pada hari Rabu sebelum Thanksgiving hanya naik 3%. Namun, Administrasi Penerbangan Federal mengatakan lebih dari 46.000 penerbangan dijadwalkan pada Senin, 20 November, lebih banyak dibandingkan pada hari Sabtu atau Minggu, tetapi jauh lebih sedikit dibandingkan hari puncak perjalanan, Rabu.

Pada hari Selasa, 21 November, TSA diperkirakan akan menyaring 2,6 juta wisatawan; Administrasi Penerbangan Federal (FAA) memperkirakan lebih dari 48.000 penerbangan per hari.

Sehari sebelum Thanksgiving: Rabu, 22 November

Jika Anda bepergian pada hari Rabu sebelum Thanksgiving, Anda akan memiliki banyak teman. Administrasi Penerbangan Federal mengatakan ini adalah hari dimana sebagian besar penerbangan dijadwalkan, tepatnya 49.606 di antaranya berada di Amerika Serikat.


Administrasi Keamanan Transportasi memperkirakan akan menyaring 2,7 juta penumpang pada hari Rabu, dan kelompok perdagangan Airlines for America mengatakan ini akan menjadi hari tersibuk kedua dalam liburan ini bagi para pelancong.

Rabu juga merupakan hari dimana sebagian besar pengemudi akan berada di jalan, Menurut AAAMengutip data perusahaan data transportasi Inrix. Jika Anda sedang memuat mobil pada hari itu, cobalah untuk berangkat sebelum jam 11 pagi, kata kelompok tersebut — waktu tersibuk bagi mereka yang bepergian dengan mobil adalah antara jam 2 hingga 6 sore.

“Sehari sebelum Thanksgiving adalah salah satu hari tersibuk di jalan raya kita,” kata Bob Pescio, analis transportasi di INRIX. “Para pelancong harus bersiap menghadapi penundaan yang lama, terutama di dalam dan sekitar stasiun metro utama.” “Mengetahui kapan dan di mana kemacetan akan terjadi dapat membantu mengurangi frustrasi lalu lintas saat liburan. Pengemudi disarankan untuk menggunakan aplikasi lalu lintas, pemberitahuan DOT setempat, dan layanan 511 Untuk pembaruan waktu nyata.

Thanksgiving, Kamis, 23 November dan Black Friday, 24 November

Ucapan terima kasih Ini sendiri merupakan salah satu hari termudah untuk bepergian selama periode liburan: American Airlines menetapkannya sebagai hari perjalanan paling ringan selama periode ini bagi para pelancong. Jika Anda berencana untuk mengemudi, AAA merekomendasikan untuk melakukannya sebelum jam 10 pagi atau setelah jam 5 sore, dengan waktu tersibuk di jalan diperkirakan antara jam 11 pagi dan 3 sore.

Meskipun Administrasi Penerbangan Federal memperkirakan lebih banyak penerbangan pada hari Jumat dibandingkan pada hari Sabtu – 44,744 penerbangan, kira-kira sama dengan hari Minggu, dibandingkan 41,640 pada hari Sabtu – American Airlines memproyeksikan hari Sabtu akan menjadi hari Thanksgiving tersibuk kelima.

Jika Anda berencana untuk melakukan penjualan Black Friday lebih awal di tujuan liburan Anda, istirahatlah sebelum pulang. INRIX mengatakan waktu mengemudi tersibuk adalah antara pukul 12-16.00, dan jalanan paling sepi sebelum pukul 11.00 dan setelah pukul 19.00.

Sabtu, 25 November, Minggu, 26 November, dan Senin, 27 November

Hampir 42.000 penerbangan dijadwalkan pada hari Sabtu dan sekitar 45.000 penerbangan dijadwalkan pada hari Minggu, menurut Administrasi Penerbangan Federal. Secara keseluruhan, American Airlines memperkirakan hari Minggu akan menjadi hari perjalanan tersibuknya, dengan lebih dari 3,2 juta penumpang melakukan perjalanan.

Itulah perkiraan yang dibagikan oleh TSA, yang memperkirakan 2,9 juta penumpang maskapai penerbangan akan diperiksa pada hari Minggu, 26 November, menurut TSA. United Airlines juga mengumumkan bahwa hari Minggu akan menjadi salah satu hari perjalanan tersibuk perusahaan sejak sebelum pandemi. Lebih dari 517.000 orang diperkirakan melakukan perjalanan dengan penerbangan United pada hari itu, menurut siaran pers perusahaan, 60.000 lebih banyak dibandingkan tahun lalu.

Meskipun perusahaan data Cirium memperkirakan hari Minggu akan menjadi hari perjalanan terbesar dalam setahun, penumpang masih akan melakukan perjalanan pada hari Senin – menurut AAA, “Meskipun hari Minggu biasanya merupakan hari tersibuk untuk repatriasi, data AAA menunjukkan bahwa hari Senin “Ini juga merupakan hari yang populer hari untuk kembali setelah Thanksgiving.”

kata American Airlines Minggu akan menjadi hari perjalanan tersibuk dan Senin menjadi hari tersibuk kedua dengan masing-masing 6.100 dan 6.000 keberangkatan. Delta memperkirakan hari-hari puncak perjalanan selama periode ini akan mencakup hari Minggu dan Senin, dan US Airways mengatakan hari-hari tersebut masing-masing akan menjadi hari tersibuk pertama dan ketiga, untuk perjalanan udara selama periode perjalanan Thanksgiving.

Dan jika Anda membawa perlengkapan makan malam untuk Thanksgiving atau sisa makanan ke rumah setelahnya, TSA siap untuk melakukan pemeriksaan tambahan jika Anda memiliki makanan di tas jinjing Anda dan tahu apa yang harus dimasukkan ke dalam tas bagasi.

“Jika Anda bisa menuangkan, menyebarkan, menyemprot, memompa atau menuangkannya, dan ukurannya lebih dari 3,4 ons, itu harus dimasukkan ke dalam kantong yang sudah diperiksa,” kata TSA di situsnya. “Jika Anda perlu menjaga barang tetap dingin selama penerbangan, kompres es diperbolehkan, tetapi barang tersebut harus dibekukan dan tidak dicairkan saat lolos pemeriksaan keamanan.”

TSA mencatat bahwa pai, kalkun, dan isian boleh dibawa, tetapi saus cranberry, kuah daging, dan anggur harus diperiksa. Jika Anda masih melanjutkan, pihak agensi menyarankan untuk mengemasnya agar mudah dikeluarkan dari tas dan dibuang ke tempat sampah untuk diperiksa saat tiba giliran Anda di pos pemeriksaan.

READ  Standard & Poor's menurunkan peringkat Rusia menjadi sampah, Moody's mengeluarkan peringatan spam