April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apa yang kami pelajari dari Steve adalah Wiggs berkontribusi terhadap kemenangan Warriors atas Lakers

Apa yang kami pelajari dari Steve adalah Wiggs berkontribusi terhadap kemenangan Warriors atas Lakers

Apa yang kami pelajari dari Steve adalah Wiggs berkontribusi terhadap kemenangan Warriors atas Lakers Awalnya muncul di Area Teluk Olahraga NBC

SAN FRANCISCO – Stephen Curry mengerahkan seluruh triknya dan menampilkan penampilan mengesankan lainnya, mencetak 25 dari 32 poinnya di paruh pertama sekaligus menjadi pemain pertama dalam sejarah franchise yang mencapai 6.000 assist, membantu memimpin Warriors meraih kemenangan 128-110 .melawan Los Angeles Lakers pada hari Kamis di Chase Center.

Ini adalah kedua puluh tiga kalinya musim ini Curry mencapai angka 30 poin. Sudah menjadi penembak terbaik dalam sejarah NBA, Curry menambah resume Hall of Fame-nya dengan enam lemparan tiga angka tersisa dan delapan assist.

Curry juga menjadi pemain kedelapan dalam sejarah NBA dengan setidaknya 23.000 poin dan 6.000 assist. Dia bergabung dengan daftar elit yang mencakup LeBron James, Russell Westbrook, Kobe Bryant, James Harden, Oscar Robertson, Jerry West dan John Havlicek.

Yang terpenting, Golden State terus bangkit di klasemen Wilayah Barat. Dengan sembilan kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, Warriors (28-26) unggul setengah game dari Lakers (30-27) untuk menempati posisi kesembilan.

Hal ini membantu Lakers tanpa James, yang sedang mengalami nyeri pergelangan kaki.

Tampaknya tidak terlalu menjadi masalah.

Golden State sebagian besar mengendalikan permainan, mengambil keunggulan kecil di kuarter pertama dan kemudian perlahan-lahan memperluasnya seiring berjalannya pertandingan.

Andrew Wiggins mencetak 20 poin, Trayce Jackson-Davis menambahkan 17 poin dan lima rebound, sementara Draymond Green mencetak delapan poin tersisa dengan tujuh rebound dan lima assist. Green juga memiliki satu blok dan membutuhkan dua blok lagi untuk menjadi pemain Warriors ketiga dengan 800 blok karier atau lebih.

READ  John Sanderson, Pelatih Kekuatan Bola Basket Michigan Lama, Meninggalkan Sekolah Setelah Mencapai Penyelesaian: Sumber

Sebagai sebuah tim, Golden State mencatatkan 32 assist, ketujuh pertandingan berturut-turut di mana mereka menghasilkan 30 sen atau lebih dalam satu pertandingan, dan rekor terpanjang mereka sejak tujuh pertandingan selama musim 2017-18.

Berbeda dengan dua game sebelumnya yang kesulitan menutup permainan, Warriors terus menginjak pedal gas melawan Lakers dan menang dengan nyaman di game pertama mereka dalam seminggu.

Warriors tidak akan punya banyak waktu untuk menikmati permainan ini ketika mereka menghadapi Charlotte Hornets di Chase Center pada hari Jumat, kemudian mereka akan mendapat hari libur pada hari Sabtu sebelum menjamu Denver Nuggets pada Minggu sore.

Berikut cuplikan pertandingan hari Rabu:

TJD memberikan dorongan dari bangku cadangan

Jackson-Davis jarang bermain selama empat minggu terakhir, terutama karena masalah pertarungan. Pelatih Steve Kerr memilih untuk menggunakan dia secara ekstensif melawan Lakers dan rookie Warriors merespons dengan upaya yang kuat.

Setelah bertahan sepanjang kuarter pertama, Jackson-Davis keluar dari bangku cadangan dan langsung memberikan pengaruh, menyerang secara agresif setiap kali dia menyentuh bola. Enam tembakan pertamanya di dalam kunci terjadi di dekat tepi sambil membantu membangun kehadiran Golden State di dalam.

Dario Saric mendapatkan sebagian besar menit cadangan tetapi Kerr memilih untuk menggunakan Jackson Davis yang lebih fleksibel dan atletis, yang aktif hampir sepanjang malam. Dia menembakkan 8 dari 10 tembakan dari lantai dan menyelesaikannya.

Jackson Davis yang kurus membuat penonton Chase Center bangkit dengan pukulan dua tangan di kuarter keempat.

Warriors berkembang pesat dengan Green sebagai center, tetapi mengalami beberapa masalah saat dia beristirahat. Jackson-Davis telah membuktikan bahwa dia bisa menjadi salah satu faktor ketika hal itu terjadi, tetapi dia harus melakukannya secara lebih konsisten agar dapat terus menjadi bagian besar dalam rotasi.

READ  Aaron Rodgers: Packers membuat banyak kesalahan, orang-orang ini seharusnya tidak bermain

menjadi hijau

Tidak dapat disangkal bahwa Warriors membalikkan keadaan musim ini ketika Green kembali dari skorsing NBA keduanya. Dia telah menjadi jangkar tim dalam pertahanan dan merupakan alasan utama mengapa Golden State bermain lebih baik dalam hal itu sejak dia kembali.

Green, yang telah menjadi salah satu penembak tiga angka terbaik tim sejak kembali, juga dikaitkan dengan pelanggaran tersebut.

Meski hanya melakukan lima kali tembakan, Green tetap menjalankan tugasnya sebagai fasilitator. Pertandingan melawan Lakers adalah yang kesebelas kalinya dalam 13 pertandingan terakhir Green mencetak lima assist atau lebih.

Tidak mengherankan jika Green finis dengan nilai plus 19. Selama dia terus melakukan semua hal kecil, tidak masalah berapa banyak poin yang dia cetak.

Pertahanan Lakers lebih kalah dibandingkan LeBron

Bahkan ketika James tidak bermain, Lakers mampu melakukan banyak kerusakan, mencetak 58 poin, menghasilkan 10 dari 25 tembakan dari luar garis. Warriors juga mencetak 58 poin.

Taurean Prince yang menggantikan James lebih banyak terdiam dengan 12 poin dan tiga rebound.

Warriors belum meraih banyak kesuksesan melawan tim-tim bertangan pendek dan segalanya akan berubah jika James bermain. Namun pada musim ini, Golden State membutuhkan segala yang bisa diberikannya.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast

Konten yang disematkan ini tidak tersedia di wilayah Anda.