April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CFBPA di acara EA: Pemain sepak bola perguruan tinggi 'diperlakukan seperti anak-anak'

CFBPA di acara EA: Pemain sepak bola perguruan tinggi 'diperlakukan seperti anak-anak'

EA menghadirkan kembali sepak bola perguruan tinggi. Ini melayani sekitar 11.000 pemain sepak bola perguruan tinggi Sangat sedikit $600 Untuk kemungkinan menggunakan nama, gambar, dan kemiripannya dalam produksi.

Mereka juga mendapatkan salinan game tersebut secara gratis.

Asosiasi Pemain Sepak Bola Perguruan Tinggi, yang di masa lalu mendesak para pemain untuk menolak tawaran tersebut, mengeluarkan pernyataan kepada X sebagai tanggapan atas berita tersebut.

“Beritanya di sini adalah bahwa ini adalah kesepakatan lisensi kolektif pertama dalam sejarah bisnis olahraga yang tidak menyertakan royalti,” kata kelompok itu di FrontOfficeSports.com. “Pemain CFB mendapatkan uang video game, bukan royalti. Atlet olahraga terpopuler kedua di Amerika Mereka diperlakukan seperti anak-anak. Video game sebagai gantinya [cash]”.

Banyak yang akan menerima tawaran itu secara membabi buta, karena mereka akan menganggapnya sebagai “kehormatan dan hak istimewa” untuk diikutsertakan dalam permainan. ini bukan. Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa bagi EA untuk menjual game yang menjamin keaslian dan akurasi dengan menggunakan nama, gambar, dan kemiripan dari mereka yang bermain sepak bola kampus.

Namun kekuatan yang ada di EA tahu bahwa banyak pemain akan menerkam uang yang setara dengan uang pizza. Inilah masalah sebenarnya di sini. Ya, pemain akan mendapatkan uang tanpa berpikir dua kali. Beginilah cara kebanyakan pria pada usia ini cenderung melakukan operasi.

Ini tidak menjadikannya benar.

Pemain sepak bola perguruan tinggi telah dieksploitasi selama beberapa dekade. Dan mereka masih begitu. Dari sudut pandang EA, $600 per pemain masih $600 lebih banyak per pemain daripada jumlah yang dibayarkan sekolah untuk bermain sepak bola kampus.