Mei 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apa yang kami pelajari dalam skor NFL Minggu 11: Cowboys melonjak, Lions meregang, Chargers masih macet, dan banyak lagi

Apa yang kami pelajari dalam skor NFL Minggu 11: Cowboys melonjak, Lions meregang, Chargers masih macet, dan banyak lagi

Dua orang di balik dinasti Dallas Cowboys pada tahun 1990-an menghancurkan masalah selama puluhan tahun pada hari Minggu, dengan pemilik tim Jerry Jones akhirnya… Akhirnya – Keputusan telah dibuat untuk menunjuk mantan pelatih Jimmie Johnson ke Ring of Honor tim.

Hanya butuh waktu 30 tahun.

“Saya benar-benar berpikir sudah waktunya dan saya ingin melakukannya tahun ini,” kata Jones pada hari Minggu saat Cowboys memulai pertandingan mereka melawan Panthers.

Dan itu adalah hal paling menarik yang terjadi di Charlotte, saat Dallas pindah ke 7-3 setelah kemenangan meyakinkan 33-10 atas tim terburuk di liga. Ini adalah kemenangan keenam Cowboys musim ini dengan 20 poin atau lebih, diikat lagi dengan hari yang kuat dari Dak Prescott (dua touchdown, tidak ada intersepsi) dan pertahanan yang memaksa dua turnover. Awasi cornerback Darron Bland selama tujuh pertandingan terakhir musim reguler: Dia memiliki enam pilihan lagi pada hari Minggu, memberinya empat pilihan tahun ini. Satu lagi dan memiliki rekor liga sepanjang masa.

Di Buffalo, lima hari setelah pelatih Sean McDermott memecat koordinator ofensif Ken Dorsey dan empat hari setelah gelandang Josh Allen mengakui bahwa “punggung kami bersandar pada tembok, dan waktu terus berjalan,” Bills mengalahkan Jets, 32-6. Ini adalah kemenangan pertama Buffalo dalam tiga minggu, meskipun masih belum jelas seberapa penting kemenangan atas Jets versi ini. New York akhirnya mencadangkan Zach Wilson pada kuarter keempat, dan Robert Saleh mengatakan setelah pertandingan dia tidak yakin siapa yang akan menjadi starter pada hari Jumat melawan Dolphins. Bagi Bills, ujian yang lebih berat menanti mereka minggu depan di Philadelphia.

Di Miami, Dolphins mengalahkan tim Raiders yang telah diremajakan, 20-13, saat Tyreek Hill tetap berada di jalur untuk musim penerimaan 2.000 yard pertamanya dalam sejarah liga.

Di Washington, Giants yang sedang kesulitan meraih kemenangan ketiga mereka musim ini dengan dua tangkapan Saquon Barkley dan enam pukulan dari pertahanan.

Di Los Angeles, Rams mencetak 10 poin terakhir permainan, kemudian selamat dari upaya 55 yard dari Jason Myers dari Seahawks yang Hanya Ia gagal lolos dengan kemenangan 17-16. Itu adalah kekalahan pertama Myers sejak Minggu ke-4 dan kemenangan pertama Rams dalam sebulan.

Di San Francisco, Brock Purdy dan 49ers terus melanjutkan apa yang mereka tinggalkan seminggu lalu di Jacksonville, mengalahkan Bucs 27-14. Setelah tiga kekalahan di tengah musim, San Francisco telah meraih dua kemenangan meyakinkan, dan Purdy tampil luar biasa, melakukan 40-untuk-47 untuk 629 yard, enam gol dan tidak ada pilihan sejak kembali dari bye. (Dia memiliki rating pengoper sempurna 158,3 pada hari Minggu.) Pertandingan ulang Kejuaraan NFC dengan Eagles akan terjadi dalam dua minggu.

Inilah yang menonjol dari Minggu 11:

Jangan tidur di Denver…

Mungkin Russell Wilson sudah kembali.

Mungkin Broncos juga demikian.

Untuk minggu kedua berturut-turut, lemparan indah dan tinggi dari Wilson ke Courtland Sutton menjadi pembeda dalam kemenangan Denver.

Denver membuntuti Viking dengan selisih lima dengan sisa waktu 3:17 ketika Wilson memulai permainan 10 permainan, jarak 75 yard. Puncaknya adalah touchdown dari jarak 15 yard ke Sutton di sudut zona akhir dengan waktu tersisa 1:09, permainan penentu dalam kemenangan comeback 21-20. Itu adalah touchdown pertama Broncos sepanjang malam setelah pelanggaran berulang kali terhenti di zona merah, menghasilkan lima gol lapangan. Denver telah menang empat kali berturut-turut, tiga kemenangan terakhir melawan Chiefs, Bills dan sekarang Viking, semua tim di atas 0,500 pada saat itu. Wilson telah melaju dalam empat pertandingan yang memenangkan pertandingan musim ini.

READ  Alex Verdugo menghentikan final melawan Guardians

Broncos (5-5) tetap menjadi pesaing utama dalam gambaran playoff AFC. Permulaan dari 1 hingga 4 terasa seperti seumur hidup yang lalu.

Itu adalah kekalahan pertama Joshua Dobbs dalam tiga pertandingan dengan Viking sejak dia ditukar dari Arizona bulan lalu – dia secara teknis tidak memulai pertandingan pertamanya untuk Minnesota tetapi dia melemparkan dua gol dalam kemenangan tersebut. Dia telah mengumpulkan total tujuh touchdown selama rentang itu, menang atas Atlanta, New Orleans dan kalah dari Denver, tetapi dia melakukan intersepsi pada Minggu malam — dan hampir melakukan beberapa touchdown lagi. Setiap peluang untuk memenangkan pertandingan dengan cepat ditutup karena serbuan umpan Denver yang tiada henti, dan tim Viking membalikkan bola.

pengisi daya pengisi daya (lagi)

Dengan pengecualian yang jarang terjadi selama dekade terakhir – dan mungkin lebih jauh lagi – Chargers adalah tim yang sama persis. Gelandang yang mumpuni. Daftar orang-orang berbakat. Hasil yang mengecewakan.

Kini, era Brandon Staley tampaknya telah mencapai titik kritis, dan tidak berlebihan untuk berpikir bahwa tujuh pertandingan berikutnya akan menentukan apakah ia kembali sebagai pelatih kepala tim pada tahun 2024. Salah satu gelandang terbaik dalam sepak bola adalah Justin Herbert dan pertahanan yang menempati peringkat ketiga dalam total gaji ($97 juta dibandingkan batas atas). Ada hype sebelum musim dimulai – dan biasanya demikian dengan tim ini – tetapi 10 pertandingan berlalu, hasilnya belum ada.

Los Angeles kini unggul 4-6, peringkat ketiga dari bawah di AFC. Sejak Staley mengambil alih pada tahun 2020, pertahanan berada di peringkat ke-29, ke-21, dan ke-24 dalam hal poin yang diperbolehkan.

Kekalahan 23-20 hari Minggu dari tim Packers yang buruk berbicara banyak tentang hal itu. Pertahanan memungkinkan gelandang Green Bay Jordan Love melewati hari pertama sejauh 300 yard dalam karirnya tanpa memaksakan satu pun turnover. Herbert melempar sejauh 260 yard dan dua touchdown meskipun ada tiga tetes dari penerimanya, termasuk satu dari Keenan Allen di garis gawang. Austin Ekeler gagal dalam posisi 5. Asante Samuel Jr. melakukan penalti gangguan umpan busuk pada posisi ketiga dan ke-20 yang memberi Packers down pertama.

Meskipun Justin Herbert menyumbang lebih dari 330 yard, Rashan Gary (tengah) dan Packers menemukan cara untuk membuat frustrasi Chargers. (Turk Mason/USA Hari Ini)

Di penghujung pertandingan, Chargers kembali menemukan cara untuk kalah dalam permainan satu skor. Sejauh ini, lima dari enam kekalahan Chargers musim ini disebabkan oleh field goal atau kurang. Mereka belum pernah mengalahkan tim dengan rekor kemenangan.

“Saya memiliki keyakinan penuh pada cara kami bermain, keyakinan penuh pada diri saya sendiri sebagai pemain (bertahan), pada cara kami mengajar dan cara kami membuat rencana, keyakinan penuh pada hal itu,” kata Staley. Konferensi pers setelah pertandingan. “Kami harus mengumpulkan kelompok ini dan melakukannya secara konsisten.”

READ  Bagaimana tiebreak playoff MLB Giants dapat berdampak pada perlombaan Wild Card 2023 - NBC Sports Bay Area & California

Cedera pergelangan kaki yang dialami Joey Bosa – pemain bertahan bintang yang meninggalkan pertandingan pada kuarter pertama dan menjadi emosional saat ia dibawa keluar lapangan dengan kereta dorong – tidak akan membantu. Untuk tim yang belum memenangkan gelar divisi sejak 2009 dan belum melaju ke pertandingan kejuaraan konferensi sejak 2007, termasuk keunggulan 27-0 tahun lalu di babak Wild Card di Jacksonville, musim ini terasa seperti cerita yang sama. .

Tapi kali ini, meski dengan semua talenta di daftar ini, sepertinya tidak akan ada tempat di babak playoff.

Anda harus bertanya-tanya berapa lama lagi kepemilikan dapat terus menyaksikan skenario yang sama terjadi.

Tim kulit hitam terbaik sejak era Barry Sanders? Atau lebih lama?

Itu adalah musim yang ajaib di Motor City, karena Lions karya Dan Campbell menjadi salah satu cerita terbaik NFL. Minggu adalah babak terakhir, dan salah satu yang paling mustahil: Timnya, terhambat oleh tiga intersepsi Jared Goff dan empat turnover total, tertinggal dua skor dari Bears dengan dua skor dengan empat menit tersisa di kuarter keempat.

Ini tampak seperti kekalahan yang buruk dengan pertandingan Hari Thanksgiving yang disiarkan secara nasional melawan Packers yang akan datang dalam empat hari yang singkat.

Detroit kemudian mencetak 17 poin terakhir permainan tersebut dan memastikan kemenangan melalui safety pick oleh Aidan Hutchinson.

“Tekanan meningkat dan detak jantung menjadi stabil,” kata Campbell.

Campbell Lions kini memiliki rekor 8-2, rekor terbaik franchise ini sejak pemerintahan Kennedy. Dia termasuk salah satu kandidat terdepan untuk Pelatih Terbaik Tahun Ini. Kemenangan 31-26 hari Minggu atas Chicago merusak kembalinya gelandang Bears Justin Fields, yang memainkan pertandingan pertamanya dalam sebulan dan menyelesaikan dengan jarak 169 yard dan satu gol dari DJ Moore.

Pelanggaran Lions yang berada di peringkat keenam telah mencetak 25 poin atau lebih sebanyak enam kali musim ini. Goff telah menjadi kuncinya — kepergian Rams menghidupkan kembali karirnya di Detroit, dan dia membicarakannya pada hari Minggu: Meskipun harus menanggung kerugian dari tiga intersepsi, Goff melakukan operasi di akhir permainan, memimpin touchdown drive sejauh 75 dan 73 yard untuk mencuri perhatian. menang di kuarter terakhir. Integritas tas strip Hutchinson menjadi tanda seru.

Meskipun Stroud keberatan, pasukan Texas tetap termotivasi

Houston Texans memenangkan semua tujuh pertandingan di musim 2021 dan 2022, menampilkan lima quarterback dan dua pelatih kepala – David Culley dan Lovie Smith – dalam prosesnya.

Kemudian DeMeco Ryans pulang, dan segalanya berbeda. Hanya beberapa hari sebelum Thanksgiving, tim Texas asuhan Ryan adalah salah satu tim terbaik dalam sepak bola, setelah memenangkan tiga gelar berturut-turut dan enam dari delapan gelar terakhir.

Houston (6-4) meraih kemenangan ketiga berturut-turut pada detik-detik terakhir pada hari Minggu, mengatasi serangan akhir dari Kyler Murray dan Cardinals untuk meraih kemenangan 21-16 yang membuat tim Texas saat ini berada di unggulan keenam dalam gambaran playoff AFC. CJ Stroud, pelari terdepan untuk penghargaan Rookie Ofensif Tahun Ini NFL, berjuang melalui hari pertama dengan tiga intersepsi dalam karirnya — salah satunya datang melalui umpan berujung — tetapi masih berhasil mengoper sejauh 336 yard dan dua gol. permainan 300 yard kelimanya. Sudah musim ini.

READ  Tanda kurung NCAA yang dapat dicetak, tanggal, waktu, dan lainnya

Sepuluh pertandingan dalam karirnya, dia memiliki assist terbanyak keempat sepanjang masa.

Jarak passing terbanyak, 10 game pertama

QB sebuah tim tahun Melewati yard

Kepala

2018

3.185

Pengisi daya

2020

3.015

kuda jantan muda

2012

2.965

Texas

2023

2.962

macan kumbang

2011

2.885

Bengal

2020

2.688

“Steph Curry tidak pernah berhenti menembak,” kata Stroud setelah kemenangan ketika ditanya tentang keberatannya. “Aku akan terus membiarkan dia berkendara.”

Browns menang melalui gol lapangan di detik-detik terakhir (lagi)

Bahkan ketika mereka terus menang, sulit membayangkan formula Steelers berhasil sepanjang musim, karena tim Mike Tomlin berhasil meraih gelar AFC North, atau bahkan tempat playoff, meski memiliki salah satu yang terbanyak. peraturan yang tidak konsisten – dan sering kali – Pelanggaran tidak produktif di liga.

Sembilan pertandingan memasuki tahun ini, Pittsburgh entah bagaimana unggul 6-3 meskipun kalah dalam total yard di setiap kontes. Memasuki hari Minggu, ia menduduki peringkat ke-26 dalam hal poin dan ke-28 dalam yard. Apakah ini berkelanjutan? Tidak, setidaknya tidak mungkin. Namun ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk tim Tomlin yang, meskipun sering kali jelek, selalu menemukan cara untuk menang.

Kritik terhadap koordinator ofensif Matt Canada tampaknya mereda, meski hanya sedikit, karena Pittsburgh membukukan empat kemenangan dalam lima pertandingan.

Kemudian terjadi kekalahan 13-10 hari Minggu dari tim Browns tanpa quarterback awal, menandai keempat kalinya musim ini Pittsburgh mencetak 10 poin atau kurang dalam satu pertandingan (semua kekalahan). Beberapa hari setelah kehilangan Deshaun Watson untuk musim ini, Cleveland mengalahkan Steelers melalui gol lapangan di detik-detik terakhir dari Dustin Hopkins. Dorian Thompson-Robinson, pengganti Watson, memimpin delapan permainan dengan tendangan mencetak gol dari jarak 48 yard di akhir kuarter keempat untuk memastikan kemenangan kedua berturut-turut Hopkins. Sejauh ini, Browns telah memenangkan empat pertandingan musim ini melalui tendangan detik-detik terakhir.

Pertahanan Cleveland yang menghukum memimpin lagi, hanya menghasilkan 106 yard dari Kenny Pickett, yang tidak melakukan touchdown (dan hanya mencetak 34 yard di babak pertama). Pittsburgh tidak mencetak gol sampai Jaylen Warren melakukan touchdown sepanjang 74 yard dalam dua permainan di babak kedua. Steelers sekarang memiliki rekor 6-4, dan memegang tempat ketujuh dan terakhir di babak playoff AFC.

Dalam perlombaan AFC Utara yang padat, tim Brown (7-3) tetap bertahan dengan kemenangan. Seberapa jauh pertahanan tingkat tinggi ini dapat membawa mereka? Jadwal mereka tidak terlalu melelahkan sepanjang perjalanan; Mereka hanya akan menghadapi dua tim yang saat ini memiliki rekor kemenangan (Jaguar dan Texas).

Namun divisi Baltimore tetaplah yang kalah. Setelah kemenangan Kamis malam atas Bengals, yang kehilangan Joe Burrow untuk musim ini, keesokan harinya, Ravens menang 8-3.

Peringkat Asia Utara

sebuah tim Total membagi

8-3

3-2

7-3

3-2

6-4

2-1

5-5

0-3

* Hilang QB awal untuk sisa musim ini

(Gambar Atas: Kara Durrett/Getty Images)


“The Football 100,” peringkat definitif dari 100 pemain NFL terhebat sepanjang masa, sedang dijual sekarang. Mintalah itu Di Sini.