Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Meghan Markle menerima SMS dari Beyoncé yang mengatakan dia 'mengagumi dan menghormati keberaniannya' setelah mewawancarai Oprah yang ditampilkan dalam serial dokumenter Netflix-nya.

Apa yang ditulis Beyoncé kepada Meghan Markle setelah wawancara Oprah-nya

Beyonce baru saja menulis. Saya masih tidak percaya dia tahu siapa saya: Penyanyi Moment memberi selamat kepada Meghan Markle karena bertemu Oprah

Meghan Markle menerima SMS dari Beyoncé yang mengatakan dia “mengagumi dan menghormati keberaniannya” setelah bertemu Oprah.

The Duchess of Sussex membaca pesan teks yang dia terima dari bintang pop di klip di belakang layar dari episode baru serial Netflix hit Doku.

Queen Bay menulis bahwa dia yakin Meghan dipilih untuk mematahkan kutukan generasi.

Megan berkata: ‘Beyoncé hanyalah sebuah pesan teks. Aku masih tidak percaya dia tahu siapa aku.

Meghan Markle menerima SMS dari Beyoncé yang mengatakan dia ‘mengagumi dan menghormati keberaniannya’ setelah mewawancarai Oprah yang ditampilkan dalam serial dokumenter Netflix-nya.

‘Hanya check-in, santai saja,’ Harry menyindir. Pergi meneleponnya.

Megan menjawab: ‘Tidak, tidak apa-apa, dia bilang dia ingin saya merasa aman dan terlindungi, dia mengagumi dan menghormati Keberanian, dan percaya saya dipilih untuk mematahkan kutukan yang telah diturunkan dari generasi ke generasi dan yang membutuhkan penyembuhan. ”

Harry menjawab, “Tidak apa-apa.”

Tiga episode pertama Harry & Meghan – bagian dari kesepakatan jutaan dolar Sussex dengan Netflix – ditayangkan minggu lalu, dengan episode tiga jam terakhir ditayangkan mulai hari ini.

Beyoncé mengirim sms Meghan setelah wawancara kejutannya dengan Oprah mengatakan dia ‘dipilih untuk mematahkan kutukan generasi’

Pertunjukan enam bagian Sussex menjadi film dokumenter raksasa streaming yang paling banyak ditonton di minggu pertama, memulai debutnya dengan 81,55 juta jam menonton.

Teman terkenal lainnya yang muncul untuk mendukung Meghan dalam film dokumenter itu adalah bintang tenis Serena Williams.

Dia mengatakan temannya “berani” memilih musik dari budayanya untuk pernikahannya.

Di pernikahan tersebut, grup injil Kingdom Choir menampilkan Stand by Me dan Light My Little One.

Berbicara singkat di film dokumenter Netflix, Serena berkata, “Untuk memilikinya.” [Meghan’s] Budaya yang diwakili di pernikahan itu luar biasa. menyukainya.

“Dan saya pikir dia benar-benar berani dan dia melanggar batas bahkan tanpa mencoba.”

Teman Megan, Drew Purohit, pengusaha dan pembawa acara podcast, menambahkan, “Kami mengalami momen besar di mana Oprah, Idris Elba, dan rekannya dan saya saling memandang sebentar dan tertawa kecil.”

Tidak ada yang perlu mengatakan apapun karena semua orang tahu persis lapisan simbolisme yang terjadi hari itu.

Pernikahan tersebut menampilkan Kingdom Choir, yang dibuat khusus untuk hari besar tersebut dan dipimpin oleh pemenang penghargaan Karen Gibson.

Berbicara dalam film dokumenter itu, Pangeran Harry mengatakan “tidak ada jalan mundur” dari gagasan itu.

“Semua orang seperti, ‘Paduan suara Injil, oh itu bagus,'” katanya. Dan sekali lagi ada sedikit bantuan dari ayah saya dengan itu.

Megan menambahkan: ‘Dia mengatakan mereka bisa mengambil penyanyi terbaik dari paduan suara Injil dan menyatukan mereka – dan begitulah Kingdom Choir lahir.

“Mereka hebat.”

Baca lebih lanjut seperti ini:

Meghan menari di pintu masuk sarang cinta di Istana Kensington saat pasangan itu berbagi kilasan momen keluarga di belakang panggung

READ  Asisten Metallica James Hetfield, 59, 'mengajukan cerai' dari istri dua dekade

Doria Ragland menangis karena pemikiran bunuh diri Megan dan ketakutan dia ‘tidak bisa melindunginya’

‘Kami tidak melihatnya sampai dunia melihatnya’: Pangeran Harry dan Meghan menonton wawancara terkenal Oprah untuk pertama kalinya