Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

James Gunn sedang menulis film 'Superman' baru, Henry Cavill tidak akan kembali

James Gunn sedang menulis film ‘Superman’ baru, Henry Cavill tidak akan kembali

Segalanya memanas di Metropolis, sebagai wakil presiden DC Studios James Gun Dia mengumumkan bahwa dia sedang dalam proses menulis film tentang Superman. Sehubungan dengan proyek baru tersebut, Gunn juga mengungkapkan hal tersebut Henry Cavill Dia tidak akan kembali sebagai pahlawan.

“Peter dan saya memiliki DC slate kami siap untuk pergi, yang kami tidak bisa lebih dari bulan dengan; kami akan dapat berbagi beberapa informasi menarik tentang proyek pertama kami di awal tahun baru, “sutradara berubah – kata presiden perusahaan. kicauan Rabu malam.

“Superman termasuk dalam daftar. Pada tahap awal, cerita kami akan berfokus pada bagian awal kehidupan Superman, jadi Henry Cavill tidak akan memainkan karakter tersebut. Tapi kami baru saja mengadakan pertemuan yang hebat dengan Henry dan kami penggemar berat dan berbicara tentang sejumlah kemungkinan menarik bagi kami untuk bekerja sama di masa depan.” .

Sumber yang dekat dengan ibu kota mengatakan beragam Bahwa Jean dan rekan ketuanya Peter Safran dan Cavill baru-baru ini bertemu semuanya bersemangat untuk menemukan sesuatu di dunia buku komik untuk terlibat dengan Cavill.

Cavill mengonfirmasi bahwa dia tidak akan mengulang peran Superman dalam pernyataan yang dibagikan di Instagram.

“Ini berita sedih untuk semua orang. Lagi pula, saya tidak akan kembali sebagai Superman. Itu bukan berita yang paling mudah, tapi itulah hidup,” tulis Cavill, setelah meminta studio untuk mengumumkan kembalinya saya pada bulan Oktober, sebelum mereka dipekerjakan. . “Saya menghormati bahwa James dan Peter memiliki dunia untuk dibangun. Saya berharap mereka dan semua orang yang terlibat dalam alam semesta baru mendapatkan keberuntungan terbaik dan keberuntungan yang paling bahagia.”

READ  Pemeran Kingdom of the Apes telah terungkap - The Hollywood Reporter

Orang dalam mengatakan Gunn telah mengerjakan cerita Superman baru selama beberapa waktu. Naskah akan berfokus pada kehidupan karakter sebagai reporter kecil di kota fiksi Metropolis. Orang dalam menambahkan bahwa penonton akan menemuinya bertemu dengan karakter kunci, seperti rekan kerja Lois Lane. sebagai tambahannya, beragam Sumber mengatakan proyek baru Gunn tidak akan menggantikan konsep JJ Abrams-Ta-Nehisi Coates Superman yang diumumkan sebelumnya (yang masih dalam pengembangan aktif).

Cavill bukan satu-satunya bintang dari era terbaru DC yang duduk bersama Gunn dan Safran. Beberapa orang yang akrab dengan percakapan itu mengatakan Ben Affleck – yang telah memerankan Batman di beberapa film merek tersebut – baru-baru ini bertemu dengan keduanya untuk membahas kemungkinan mengarahkan film DC yang akan datang.

Berita Superman muncul setelah seminggu menjadi berita utama menyusul keputusan Warner Bros. tidak bergerak maju dengan film “Wonder Woman” baru dengan sutradara Patty Jenkins. Pada hari Selasa, Jenkins mentweet pernyataan panjang yang mengatakan dia “terbuka untuk mempertimbangkan apa pun yang diminta dari saya” mengenai kemungkinan proyek ketiga, yang telah dibatalkan. Segera setelah itu, Gunn menanggapi dengan dukungan, memberi tahu Jenkins di Twitter, “Saya dapat membuktikan bahwa interaksi Peter dan saya dengan Anda hanya menyenangkan dan profesional.”

Seperti yang dikatakan Gunn pada hari Senin, detail lebih lanjut tentang konsep ulang DC Universe diharapkan datang pada bulan Januari.