Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apa yang Dimiliki Warner Bros. Discovery?  Dalam saluran dan merek agregat

Apa yang Dimiliki Warner Bros. Discovery? Dalam saluran dan merek agregat

Ini adalah fajar hari baru di Hollywood, seperti WarnerMedia dan Discovery sekarang resmi bergabung Ini akan membuka pintunya untuk beroperasi sebagai Warner Bros. Penemuan pada hari Senin.

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang masa depan perusahaan baru, jelas merek, kekayaan intelektual, eksekutif, dan pelanggan berharga apa yang akan mereka bawa ke meja pada hari pertama mereka sebagai entitas korporat.

Discovery, Inc. didirikan. didirikan pada tahun 1985, dan memiliki sekitar 11.000 karyawan pada saat publikasi. Warner Media, yang pertama kali didirikan sebagai Warner Bros. Pada tahun 1923, mempekerjakan sekitar 25.000 karyawan.

Untuk ringkasan terperinci tentang kepemimpinan senior dan bagan organisasi untuk sisi penemuan seperti pada Hari 1, termasuk CEO David Zaslav dan rekan-rekannya, serta kesepakatan pengembangan dan kemitraan bakat saat ini, pembaca dapat berkonsultasi data inidikompilasi melalui Ragam Wawasan .platform.

Dan di sini Hal yang sama untuk pihak WarnerMedia, yang mewakili beberapa kepergian baru-baru ini dalam kepemimpinan senior, yang dimotivasi oleh penutupan merger, termasuk CEO Jason Keeler, presiden HBO Max Andy Forsell, Presiden Grup Studios and Networks dan CEO Ann Sarnoff.

Hingga akhir tahun 2021, terakhir kali WarnerMedia mengungkapkan data pelanggan streaming, HBO dan HBO Max saat ini memiliki 73,8 juta pelanggan. Sebagai perbandingan, Discovery melaporkan memiliki 22 juta — dan sekarang memiliki lebih banyak melalui akuisisi. Tidak ada nomor yang dirilis untuk pelanggan saluran CNN Plus yang baru diluncurkan.

Klik di sini untuk berlangganan beragamBuletin Strictly Business gratis yang mencakup pendapatan media, berita keuangan dan investasi, dan banyak lagi.

Dalam hal branding, WarnerMedia membanggakan permata mahkota seperti Warner Bros. HBO, HBO Max, CNN, dan Film DC; Sementara Discovery menyelami saluran gaya hidup terbaik, termasuk HGTV, Food Network, TLC, dan Discovery Plus kecil Streamer.

READ  Dow berjangka naik menjelang data inflasi IHK pada hari Selasa

Lebih khusus lagi, mereka masing-masing memiliki IP yang berharga: WarnerMedia adalah rumah bagi “Game of Thrones,” film DC Universe, franchise “Harry Potter”, game NBA dan MLB, dan seri “Ted Lasso” pemenang Emmy; Discovery memiliki konten “Fixer Upper” untuk Chip dan Joanna Gaines dan waralaba “90 Day Fiancé”, “Diners, Drive-Ins and Dives”, “MythBusters”, “Battle Bots”, “Gold Rush” dan “Shark Week”.

Lihat di bawah untuk ini Penemuan Warner Brothers Lihat fakta, dan banyak lagi, secara detail.


Key Development Deals


Popular IP


Brands